Poker Online

Kamis, 02 Januari 2020

Kondisi Terkini Katulampa


Kondisi Terkini Katulampa

Rana Informasi, Jakarta - Bendung Katulampa Bogor, Jawa Barat, jadi titik awal air yang mengalir ke bantaran sungai Ciliwung. Bila di Katulampa melimpah, air akan mengalir ke daerah Jakarta.
Baca Juga : Sejarah Banjir di DKI Jakarta
Lalu bagaimana keadaan Katulampa pada pagi hari ini?

Menurut Koordinator Sub Unit Service Ciliwung Katulampa, Andi Sudirman, sekarang keadaan volume air di Katumlampa ada pada angka 40. Ini bermakna akan masuk batasan normal.

"Katulampa, berada di angka 40. Cuaca mendung. Angka 40 berartimulai masuk angka normal. semoga tidak masuk level hijau atau biru," tutur Andi Sudirman waktu dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Kamis (2/1/2020).

Ia mengutarakan, cuaca di Bogor tidak demikian memengaruhi keadaan volume air di Katulampa. Yang punya pengaruh adalah cuaca di pucuk Bogor.
Slot Game Indonesia
"Harapannya cuaca di pucuk (tidak hujan). Jika cuaca di Bogor tidak demikian dampak, itu di depok. Yang dimonitor cuaca di pucuk, seperti Cisarua,. Megamendung. Itu daertah yang memengaruhi tanda tinggi muka air di Katulampa. itu yang kita pantau," jelas ia.

Sekarang, katanya, team yang ada di beberapa titik itu terus memonitor keadaannya. Mereka akan memberikan laporan bila ada beberapa hal genting.

"Team di pucuk memberikan info cuma mendung saja. Ada team, di lingkar daerah yang stand by di wilayah Ta'awun, Taman Safari, kawawsan Cipayung. Mereka akan berikan info tingkat waspada hujan," jelas ia.


EmoticonEmoticon