Poker Online

Senin, 09 Maret 2020

Fakta Soal Penangkapan Ririn Ekawati


Fakta Soal Penangkapan Ririn Ekawati

Rana Informasi, Jakarta - Artis Ririn Ekawati ditangkap polisi berkaitan masalah sangkaan penyimpangan narkoba pada Minggu, 8 Maret 2020 di lokasi Setiabudi, Jakarta Selatan seputar jam 23.00 WIB.
Baca Juga : KKB dan TNI  Terlibat Baku Tembak di Papua
Penangkapan Ririn Ekawati (RE) dikatakan langsung oleh Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie Latuheru. Berdasarkan penjelasan didapatkan dari penyidik, dia ditangkap bersama dengan 2 orang yang lain yang berinisial ITY serta DN.

"Mereka kami amankan pada tempat yang belum dapat kami papar tempatnya sebab masih jadi tempat peningkatan masalah ini," tutur Audi di Mapolres Jakarta Barat, Minggu, 8 Maret 2020.

Ririn juga jalani kontrol tes urine. Hasilnya, dia dipastikan negatif dari penyimpangan narkoba.

Walau demikian, Ririn Ekawati masih jalani kontrol jadi saksi. Hal itu karena waktu penangkapan, ikut ditangkap tanda bukti narkotika sejenis pil H5 sejumlah lebih dari 30 butir.

Berikut fakta-fakta penangkapan artis Ririn Ekawati dikumpulkan Liputan6.com:
CASINO ONLINE INDONESIA
Ririn Ekawati diamankan polisi di lokasi Setiabudi, Jakarta Selatan seputar jam 23.00 WIB. Tetapi demikian, hasil tes urin memperlihatkan jika dia negatif dari pemakaian obat terlarang.

"RE sesudah tes awal negatif memakai obat atau berkaitan tanda bukti yang kita amankan," papar Kombes Pol Audie Latuheru di kantornya, Minggu, 8 Maret 2020 malam.

Audie menyanggah tentang Ririn Ekawati yang diamankan sebab sangkaan pemakaian penyimpangan narkotika, telah dipulangkan. Audie memperjelas, sampai sekarang yang berkaitan masih dicheck jadi saksi.

"Belum, masih kontrol ya," kata Audie, Minggu, 8 Maret 2020 malam.

Berdasarkan penjelasan didapat Audie dari penyidik, Ririn Ekawati ditangkap bersama dengan 2 orang yang lain yang berinisial ITY serta DN.

"Mereka kami amankan pada tempat yang belum dapat kami papar tempatnya sebab masih jadi tempat peningkatan masalah ini," tutur Audie.

Audie mengatakan, polisi memperoleh tanda bukti narkotika sejenis pil H5 (ekstasi) sejumlah lebih dari 30 butir.

"Itu seputar 30 butir lebih ada pil H5 yang ditangkap bersama dengan tiga orang ini," kata Audie.

Audie menerangkan, ITY yang ditangkap bersama dengan Ririn Ekawati dipastikan positif memakai narkotika tipe pil H5. Walau, Ririn dipastikan negatif serta DN polisi masih menanti hasilnya dari lab.

"Kami akan lakukan rangkaian kontrol pada mereka sebab menurut ITY, ia memberi pil itu pada RE. RE disebutkan ITY dalam BAP memakai pil itu. Jadi akan kita kerjakan pendalaman," kata Audie.

Selain itu, berkaitan status DN serta ITY, Audie cuma ungkap jika ITY ialah asisten dari RE. Berkaitan siapa figur DN, polisi belum tahu apa DN rekanan sama-sama public figure ataulah bukan.

"DN ini rekan RE, kita belum mengetahui (apa artis ataulah bukan), kelak kita berikan," tambah Audie.
BOLA ONLINE INDONESIA
Aktris Ririn Ekawati dtangkap polisi sebab disangka teribat dalam pemakaian narkoba. Hasil tes urine Ririn dipastikan negatif pada narkoba.

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon