Poker Online

Minggu, 23 Februari 2020

Kebahagiaan Braithwaite Bermain Satu Tim Messi


Kebahagiaan Braithwaite Bermain Satu Tim Messi

Rana Informasi, Barcelona- Martin Braithwaite jalani kiprah yang diimpikan bersama dengan Barcelona. Ia menolong Barcelona waktu menang 5-0 atas Eibar pada kelanjutan Liga Spanyol, Minggu (23/2/2020).
Baca Juga : Kematian Pertama Akibat Corona di Eropa
Braithwaite main jadi pemain cadangan pada menit ke-72. Penyerang asal Denmark itu masuk untuk menggantikan Antoine Griezmann di pertandingan Barcelona Versus Eibar itu.

Ia tidak cetak gol atau assist, tetapi ikut menolong dalam setting permainan untuk dua gol Lionel Messi serta Arthur pada menit ke-87 serta 89.

Salah satunya assist yang ikut menolong berlangsungnya gol untuk Lionel Messi. Sang mega bintang lantas berangkulan dengan Braithwaite.

Pemain dari Denmark ini juga demikian berkesan dengan peristiwa berangkulan dengan Messi. Seperti dikutip Marca, ia menjelaskan tidak akan membersihkan jersey Barcelona yang di pakainya hari itu.
BOLA ONLINE INDONESIA
Braithwaite suka juga dengan suport yang diberi fans Barcelona. Ia juga memberi perkataan terima kasih atas suport yang diberi.

"Saya benar-benar bahagia dapat lakoni kiprah. Hari ini yang fenomenal," tulisnya.

"Hari ini yang tidak akan saya lupakan. Langkah semua stadion terima saya serta semua pesan yang saya terima membuat saya demikian bahagia.

"Saya tidak sabar untuk terus kerja keras untuk kalian. Soalnya saya ingin membalas sambutan hangat serta cinta yang telah diberi," tuturnya memberikan tambahan.

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon