Poker Online

Selasa, 03 Desember 2019

Dua TNI Jadi Korbas Ledakan Bom Asap di Monas


Dua TNI Jadi Korbas Ledakan Bom Asap di Monas

Rana Informasi, Jakarta - Ledakan yang disangka datang dari granat asap berlangsung di lokasi Monas, Jakarta Pusat, Selasa (3/12/2019) pagi. Ledakan itu melukai dua anggota TNI yaitu Serma F serta Praka G yang tengah berolah raga di lokasi Monas.
Baca Juga : Darimana Asal Bom Asap di Monas?
Pangdam Jaya Mayjen Eko Margiyanto pastikan, keadaan dua prajuritnya dalam kondisi sadar. Keduanya sekarang tengah memperoleh perlakuan medis di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Eko menjelaskan, Serma F menanggung derita cedera cukup kronis di tangan kiri karena ledakan granat, walau keadaannya sadar. Tetapi ia tidak menerangkan dengan detail cedera yang dirasakan Serma F.
Deposit Via OVO 
"Keadaan anggota saya dalam kondisi sadar serta masih dapat duduk, masih dapat bicara," tutur Eko di lokasi Monas, Selasa.

Sesaat Praka G alami cedera cukup mudah. "Yang ke-2 lebih mudah sebab terkena sisi pahanya saja, atas nama Praka Gunamawan," katanya.

Sekarang, team kombinasi Polri serta TNI tengah menyelidik masalah ledakan itu. Petugas kombinasi masih mencari asal mula granat asap yang meledak itu.

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon