Poker Online

Jumat, 20 Desember 2019

Rencana Presiden Rusia Kunjungan ke Indonesia


Rencana Presiden Rusia Kunjungan ke Indonesia

Rana Informasi, Jakarta - Menteri Koordinator Bagian Politik Hukum serta Keamanan (Polhukam), Mahfud Md terima kehadiran Duta Besar Rusia, Lyudmila Vorobieva di kantornya, Jakarta, Jumat (20/12/2019).
Baca Juga : Ketua BPIP Minta Prabowo Perbaiki Fasilitas TNI
Keduanya mengadakan pertemuan tertutup sepanjang kira-kira satu jam. Beberapa hal diulas sepanjang pertemuan itu, satu salah satunya tentang gagasan Presiden Rusia Vladimir Putin yang akan bertandang ke Indonesia.

"Ini kunjungan kehormatan, banyak banyak hal barusan, salah satunya itu Presiden Putin akan bertandang ke Indonesia," kata Menko Mahfud di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Jumat (20/12/2019).

Mahfud mengutarakan, kunjungan Presiden Putin sekaligus juga memperingati 70 tahun kerja sama diplomatik dengan Indonesia. Menurut Dubes Vorobieva, Presiden Putin benar-benar ingin merayakannya di Indonesia.
Deposit Pulsa Tanpa Potongan
"Sebelumnya diperkirakan Februari 2020, tetapi jadi paruh pertama 2020 jadi sebelum melalui tengah tahun," jelas Mahfud.

kemauan Presiden Putin ke Indonesia terus terlambat dalam dua tahun paling akhir. Wakil Duta Besar Rusia di Jakarta, Oleg C Kopylov dalam temu persnya menjelaskan, satu diantara jadwal penting Presiden Putin ke Indonesia ialah tanda-tangani kesepakatan kemitraan strategis di antara RI-Rusia.

"Kami terus kerja keras untuk mencocokan agenda di antara ke-2 pemimpin hingga Presiden Putin dapat bertandang ke Jakarta pada 2020," kata Kopylov dalam temu wartawan di Jakarta, Rabu 18 Desember 2019.

Diluar itu, Kopylov memaparkan, dalam kunjungannya Presiden Putin akan mengulas gagasan penyederhanaan dokumen mengajukan visa buat WNI yang ingin plesir ke Rusia. Ini dikerjakan dalam usaha peningkatan bidang industri pariwisata.

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon