Poker Online

Kamis, 19 Desember 2019

Rumah Nelson Semedo di Rampok


Rumah Nelson Semedo di Rampok

Rana Informasi, Barcelona - Rumah bek Barcelona Nelson Semedo sudah dirampok mendekati malam laga El Clasico kontra Real Madrid pada Kamis (19/12/2019) pagi hari WIB, yang berjalan di Camp Nou.
Baca Juga : PPATK Temukan Rekening Kasino 50M Milik Kepala Daerah
Laporan El Diario menyebutkan jika kejadian perampokan itu berlangsung jam 2 siang waktu ditempat pada Rabu (18/12/2019). Semedo sendiri sedang ada di hotel untuk persiapan menantang Real Madrid.

Belum didapati kerugian yang terkena bek Barcelona asal Portugal itu sesudah kejadian perampokan. Tetapi, yang pasti insiden itu memperjelas jika perampokan seringkali dirasakan beberapa pemain.

Awalnya, sekumpulan pria memang membidik mencuri rumah-rumah pemain sepak bola populer. Polisi sempat tangkap beberapa aktor perampokan di Kota Barcelona serta Madrid.

Empat orang sudah diamankan, tiga aktor di Madrid serta satu di Toledo, sebab dipandang terjebak dalam rangkaian kejadian perampokan beberapa pemain sepak bola populer. Beberapa barang bernilai sudah ditangkap.

Beberapa barang sebagai target perampokan yaitu beberapa permata, uang tunai, serta barang-barang bernilai seperti medali juara. Beberapa perampok itu manfaatkan kesalahan pemain, yang perlu konsentrasi ke laga.
DEPOSIT PULSA TANPA POTONGAN
Semedo sendiri tinggal di Boadilla del Monte, serta sempat jadi sasaran perampokan awal bulan ini. Tetapi, aktor perampokan saat itu melarikan diri, sebab dipergoki satu orang pengurus rumah tangga. Tidak ada yang terluka dalam momen waktu itu.

Perampokan tempat tinggal Semedo memang meningkatkan daftar beberapa pemain yang bertanding di Liga Spanyol jadi korban. Awal musim ini, ada gelandang Real Madrid, Casemiro, yang tempat tinggalnya dirampok waktu Derby Madrid.

Tidak hanya Casemiro, pemain Real Madrid yang rumah tinggalnya di Spanyol pernah dirampok yaitu Lucas Vazquez, Isco, serta Karim Benzema. Serta, Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, jadi sasaran.

Jordi Alba, Geoffrey Kondogbia, Philippe Coutinho, William Carvalho, Alvaro Morata, Joaquín, Ezequiel Garay, Kévin-Prince Boateng, Karim Benzema, Ramiro Funes Mori, Arthur, Gabriel Paulista, serta Gerard Piqué alami nasib sama di saat-saat awalnya.


EmoticonEmoticon