Poker Online

Minggu, 05 Januari 2020

Firasat Perpisahan Rizky Febian Sebelum Ibundanya Meninggal


Firasat Perpisahan Rizky Febian Sebelum Ibundanya Meninggal

Rana Informasi, Bandung - Anak sulung Sule, Rizky Febian, tidak dapat meredam tangis karena duka kehilangan Lina, sang ibu yang melahirkan serta membesarkannya.
Baca Juga : 3 Teror Ular Saat Banjir di Jakarta
Sebelum ditinggal ibundanya, vokalis muda yang akrab dipanggil Iky ini rasakan ada firasat perpisahan.

"Tempo hari firasat Iky telah tidak enak. Sebab mamah mendadak meminta bertemu, kumpul saling," kata Iky didapati mass media di dalam rumah duka Jalan Neptunus, Kota Bandung, Sabtu (4/1/2020).

Keinginan sang ibu juga dipenuhi Iky. Ia berangkat ke Garut, dimana Lina serta keluarga sedang liburan.

"Dari chatnya mamah dari chatnya Putri Delina (adik Iky) itu mewajibkan untuk bertemu. Dari sana firasat sudah tidak enak," tuturnya.
Deposit Via OVO
Serta diperjalanan, Rizky Febian sempat tersesat di jalan. Sebelum pada akhirnya berjumpa di tempat berlibur keluarga di Garut.

Waktu berjumpa sampai serta berjumpa dengan ibunya, Rizky Febian akui rasakan situasi yang tidak biasa. Dalam satu peristiwa dia dengar percakapan sang ibu berkaitan kematian.

"Mamah menceritakan jika dianya diantarkan ke surga, lihat air terjun serta semua jenis. Mamah bicarakan langkah bersedekah, berpahala, memberi pelajaran tempo hari," katanya.

Awalnya, bekas istri Sule, Lina, mengembuskan napas paling akhir pada Sabtu (4/1/2020) karena penyakit lambung serta darah tinggi yang mengakibatkan serangan jantung.

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon