Poker Online

Minggu, 05 Januari 2020

Helikopter Presiden Gagal Mendarat di Bogor


Helikopter Presiden Gagal Mendarat di Bogor

Rana Informasi, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi gagal lakukan kunjungan kerja ke Sukajaya, Kabupaten Bogor, Minggu (5/1/2019). Karena, helikopter yang bawa Jokowi tidak dapat datang karena cuaca yang jelek hingga cukup beresiko jika dipaksakan.
Baca Juga : Firasat Perpisahan Rizky Febian Sebelum Ibundanya Meninggal
"Sebab cuaca yang beralih. Kebetulan heli telah turun, waktu Presiden ingin turun lalu mendadak hujan gede sekali serta berkabut, serta itu juga berhenti serta hujan terus-terusan semacam itu," tutur Juru Bicara Presiden Bagian Sosial Angkie Yudistia pada wartawan, Minggu (5/1/2020).

Pada akhirnya, kunjungan bekas Gubernur DKI Jakarta itu diantaranya diwakilkan oleh Angkie Yudisthia. Ia sebagai wakil Jokowi bagikan beberapa pertolongan logistik buat masyarakat korban banjir di Sukajaya. Selain itu, Jokowi kembali pada Istana Bogor.

"Untuk keselamatan Presiden. Jadi Bapak langsung kembali pada Bogor, serta 2 heli yang didalamnya pertolongan untuk masyarakat langsung diberikan," kata Angkie.

Kecamatan Sukajaya adalah satu diantara daerah yang terserang banjir bandang serta longsor pada Rabu 1 Januari 2020. Musibah alam itu sudah meluluhlantakkan wilayah yang ada di lokasi perbukitan itu.
Deposit Pulsa Tanpa Potongan
Data sesaat yang dikumpulkan faksi Kepolisian Bidang Cigudeg, banjir bandang serta longsor menyebabkan 766 unit rumah rusak, enam orang wafat, tiga orang hilang, serta 34 orang terluka.

Selain itu, sampai sekarang team dari kepolisian, Basarnas serta beberapa relawan masih lakukan penelusuran korban yang disangka hilang tertimbun longsor di Kampung Cahaya Keinginan, Desa Harkat Jaya.

Susahnya medan, ditambah keadaan cuaca seringkali turun hujan serta tanah yang masih labil membuat team kesusahan lakukan usaha penelusuran ke-3 korban.

"Penelusuran terus dikerjakan oleh team. Namun tanahnya masih labil serta berlumpur jadi mempersulit petugas lakukan penelusuran," jelas Kapolsek Cigudeg Kompol Bektiyana, Sabtu 4 Januari 2020.

Di lain sisi, petugas yang lain terus berusaha buka akses jalan ke arah desa-desa yang masih terisolir. Desa-desa yang sampai sekarang belum juga dapat dibuka salah satunya Desa Kiara Pandak, Cileuksa serta Desa Urug.

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon