Poker Online

Jumat, 17 Januari 2020

Siwi Widi Kembali Tidak Penuhi Panggilan Polisi


Siwi Widi Kembali Tidak Penuhi Panggilan Polisi

Rana Informasi, Jakarta - Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti, kembali gagal penuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk dicheck jadi pelapor berkaitan sangkaan pencemaran nama baik oleh account Twitter @digeeembok.
Baca Juga : Fakta Siwi Widi Yang di Sebut Jadi Gundik
Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus menjelaskan, penyidik Polda Metro Jaya terima pesan dari kuasa hukum Siwi yang didalamnya jika yang berkaitan minta izin tidak dapat penuhi panggilan polisi ini hari.

"Ada telephone lewat kuasa hukum ke penyidik jika ini hari yang berkaitan meminta izin tidak untuk dapat ada karena ibunya sakit," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jumat (17/1/2020).

Ia menjelaskan, kontrol pada Siwi direncanakan lagi pada Senin akan datang (20/1/2020). Dari info kuasa hukum, polisi pastikan Senin akan datang Siwi akan ada.

"Kelak pasti ada pada tanggal 20 Januari atau hari Senin kelak," pungkas Yusri.
CASINO ONLINE INDONESIA
Kontrol pada Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti, sebelumnya akan diadakan pada Senin (13/1/2020) lantas, tetapi gagal sebab yang berkaitan sedang ada di luar negeri.

Polda Metro Jaya selanjutnya mengagendakan lagi kontrol Pramugari Garuda Indonesia itu jadi ini hari, Jumat, seputar jam 10.00 WIB.

Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti memberikan laporan account Twitter @digeeembok.id ke Polda Metro Jaya pada 28 Desember 2019 atas sangkaan pencemaran nama baik. Laporannya tercatat dengan nomor LP/8420/XII/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Laporan oleh Siwi Widi dipacu oleh kicauan yang diupload oleh account Twitter @digeeembok.id yang menyebutkan Siwi Widi punya jalinan istimewa dengan salah satunya bekas direksi PT Garuda Indonesia.

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon