Poker Online

Senin, 17 Februari 2020

Gerindra Ungkap Rahasia Prabowo Jadi Menteri


Gerindra Ungkap Rahasia Prabowo Jadi Menteri

Rana Informasi, Jakarta - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menjelaskan partainya mengucapkan syukur berkaitan survey yang mengatakan jika Prabowo Subianto jadi menteri yang paling terkenal serta berkemampuan baik.
Baca Juga : Mantan Gubernur DKI, Dinilai Lebih Sukses Dari Anies Baswedan
"Perlu untuk diketahui yang dikerjakan Prabowo ialah jalankan visi dari pemerintahan yakni dari Presiden Jokowi tentang pertahanan keamanan," kata Dasco di Jakarta yang diambil dari Di antara, Senin (17/2/2020).

Pengakuan Dasco itu memberi komentar hasil survey Indo Acuan yang memperlihatkan jika Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tempati urutan paling atas dari jejeran 10 menteri yang paling diketahui publik.

Dasco menjelaskan, Prabowo dalam tiap rapat kabinet atau terbatas, yang dilakukan tetap dikoordinasikan dengan Presiden Jokowi serta apa yang dikerjakan tetap minta instruksi dari Presiden.

Menurut Wakil Ketua DPR RI itu, Prabowo akan memperlihatkan pada publik jika apa yang dikatakan saat kampanye, itu yang akan dikerjakan saat jadi Menteri Pertahanan di Kabinet Indonesia Maju.
SLOT GAME INDONESIA
"Konsep-konsep pertahanan serta keamanan yang diberi Gerindra pada pemerintah serta diterima, itu digerakkan sepenuh hati Prabowo, hingga hasilnya semacam ini," katanya.

Oleh karenanya, menurut Dasco, Gerindra menyongsong senang hasil survey yang mengatakan jika Prabowo ialah menteri paling terkenal serta dipandang kapasitasnya terbaik.

Awalnya, hasil survey Indo Acuan yang memperlihatkan jika Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tempati urutan paling atas dari jejeran 10 menteri yang paling diketahui publik.

Presiden Joko Widodo bela Menteri Pertahanan Prabowo Subianto masalah kunjungan kerja ke luar negeri. Jokowi menyebutkan faksi yang menanyakan arah Prabowo ke luar negeri tidak memahami diplomasi pertahanan.

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon