Poker Online

Selasa, 18 Februari 2020

Kabar Meninggalnya Ashraf Sinclair


Kabar Meninggalnya Ashraf Sinclair

Rana Informasi, Berita duka kembali mendekati industri hiburan Tanah Air. Suami Bunga Citra Lestari sekaligus juga aktor Indonesia, Ashraf Sinclair diberitakan wafat ini hari, Selasa (18/2).
Baca Juga : Gerindra Ungkap Rahasia Prabowo Jadi Menteri
Berita ini pertama-tama dikatakan oleh pemilik account Instagram jodieocto. Sampai sekarang, beberapa artis ikut memberi perkataan bela sungkawa ke account sosial media Ashraf.

Instagram @jodieocto ©2020 Merdeka.com

Berita duka ini sudah di konfirmasi oleh manager Bunga Citra Lestari, Doddy. Disebutkan, suami Bunga Citra Lestari hembuskan napas terakhir kalinya ini hari, Selasa (18/2).

"Benar, Ash telah tidak ada," papar Doddy.
CASINO ONLINE INDONESIA
Diberitakan pemicu kematian Ashraf Sinclair karena serangan jantung. Berita ini sudah di konfirmasi oleh manager Bunga Citra Lestari.

Instagram @ashrafsinclair 2020 Merdeka.com

"Serangan jantung," katanya.

Suami Bunga Citra Lestari ini wafat di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta. Jenazah sekarang diberitakan masih ada di rumah sakit. Pria namanya komplet Ashraf Danoel Bin Mohamed Sinclair itu wafat pada jam 04.15 WIB.

Sampai sekarang, baik BCL atau keluarganya belum juga memberi info selanjutnya tentang acara pemakaman Ashraf Sinclair. Ashraf tinggalkan seorang istri serta anak yang namanya Noah Sinclair.

Dengar berita duka ini, deretan artis Tanah Air langsung membanjiri posting paling akhir di account Instagram ashrafsinclair. Beberapa artis ini ikut ucapkan bela sungkawa mereka atas kepergian aktor sekaligus juga suami Bunga Citra Lestari.

Instagram @ashrafsinclair 2020 Merdeka.com

"Inalilahiwainaillaihi rojiun.. mudah-mudahan amal beribadah ash diterima Allah SWT, Allah memaafkan semua dosa2 ash.. serta bisa diletakkan di surga Allah. ??," catat laudyacynthiabella.

"Rest in Peace ??????," catat cathysharon.

"Innalillahi wa innailaihi rojiuunn?," catat lunamaya.
SLOT GAME INDONESIA
"??????? mudah-mudahan dipermudah semua urusannya, mudah-mudahan dikuatkan keluarganya. Still can't believe this is happening?," catat therealdisastr.

"Alfatihah ??," catat yunishara36.

Sumber : Merdeka


EmoticonEmoticon