Poker Online

Senin, 03 Februari 2020

Siti Badriah di Periksa di Polda JaTim


Siti Badriah di Periksa di Polda JaTim

Rana Informasi, Surabaya - Siti Badriah, jadi salah satunya selebritas yang turut dicheck Polda Jawa timur berkaitan masalah sangkaan investasi MeMiles. Sibad, demikian biasa dipanggil, penuhi panggilan polisi.
Baca Juga : Gubernur JaTim Sangat Terpukul Saat Bawa Foto Gus Sholah
Pelantun dangdut Siti Badriah dicheck sepanjang dua jam, yakni semenjak jam 09.00 sampai 11.00 WIB, di gedung Ditreskrimsum Polda Jawa timur, Senin (3/2/2020)

Dua jam ada di ruang, Siti Badriah dihujani dengan 28 pertanyaan berkaitan keterkaitannya di investasi bodong itu.

"Saya cuma untuk pengisi acara. Tidak pernah mendapat penghargaan apa saja," katanya, selesai dicheck di gedung Ditreskimsus Polda Jawa Timur di Surabaya.
SLOT GAME INDONESIA
Pelantun lagu " Syantik" itu akui pernah disodori promo oleh MeMiles, tetapi dianya menampik. Dianya juga kembali memperjelas cuma untuk pengisi acara di investasi MeMiles.

"Promo semua jenis, kebanyakan orang tentu ditawarin. Tetapi pokoknya saya cuma murni jadi pengisi langkah, tidak bisa penghargaan," tuturnya.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko memperjelas peranan Sibad dalam masalah ini cuma untuk pengisi acara di salah satunya acara yang diadakan MeMiles.

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon