Poker Online

Jumat, 06 Maret 2020

1 ABK Diamond Princess Diduga Terjangkit Corona


1 ABK Diamond Princess Diduga Terjangkit Corona

Rana Informasi, Jakarta - Jubir pemerintah untuk perlakuan virus corona (COVID-19) Achmad Yurianto menjelaskan satu diantara 69 masyarakat negara Indonesia yang disebut crew kapal Diamond Princess disangka terkena COVID-19 serta sudah diisolasi di RS Pertemanan.
Baca Juga : 4 Orang Diduga Kuat Positif Corona
"Dari 69 WNI ini ada satu yang kita pisahkan, walau keadaan fisiknya baik tetapi kita mencuriga peluang suspect, ia terjangkiti COVID-19 serta saat ini telah kita isolasi di RS Pertemanan," tutur Yurianto dalam pertemuan wartawan di Kantor Presiden, Istana Negara, Jakarta, Jumat (6/3/2020).

Yurianto menjelaskan tidak hanya mengamati 69 WNI crew kapal Diamond Princess, di Pulau Sebaru, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, team medis layani kontrol kesehatan pada 10 orang team medis yang lakukan penjemputan beberapa WNI di Jepang.

Berdasar kontrol, 10 orang team medis negatif corona, serta hasilnya bagus.
CASINO ONLINE INDONESIA
Pemerintah merencanakan meningkatkan 20 orang team medis , hingga akan ada 30 orang team media spesial mengatasi WNI asal kapal Diamond Princess.

Mengenai tidak hanya pada 69 WNI asal kapal Diamond Princess, pengamatan di Pulau Sebaru dikerjakan pada 188 WNI asal kapal World Dream.

Berdasar info paling baru, sampai pengamatan hari ke enam, semua WNI asal kapal World Dream dalam keadaan sehat serta negatif corona.

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon