Poker Online

Jumat, 06 Maret 2020

4 Orang Diduga Kuat Positif Corona


4 Orang Diduga Kuat Positif Corona

Rana Informasi, Jakarta - Empat orang WNI disangka positif terkena virus corona (Covid-19) di Jakarta. Mereka terjangkiti oleh pasien positif corona yang dirawat di RSPI Sulianti Saroso, Jakarta. Ke empat orang ini kontak langsung dengan pasien waktu di tempat dansa.
Baca Juga : Polisi Tangkap Penimbun Masker Di Tanjung Duren
"Untuk klaster Jakarta. Yang kita ketahui ini ialah sisi yang kita sangka memiliki kontak keras dengan masalah satu, yang telah kami informasikan waktu lalu dari satu perkumpulan," kata Juru Bicara Pemerintah Perlakuan Corona Achmad Yurianto di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (6/3/2020).

Empat orang itu telah diamati di dalam rumah sakit. Hasilnya, akan disingkap sore kelak apa mereka benar-benar terjangkiti corona atau mungkin tidak.

"Untuk empat orang yang kita sangka kuat ini suspect positif. Untuk hasil lab, kelak sore juga hadir," sebut Yuri.

Keadaan ke empat orang itu, kata Yuri, masih konstan tetapi batuk serta pilek. Ada banyak yang suhu tubuhnya 37,6.
SLOTA GAME INDONESIA
"Berarti masih cukup demam. Ini akan kita teruskan," imbuhnya.

Selanjutnya, faksinya mencari 25 orang yang ada di tempat sama juga dengan pasien corona. Tetapi, mereka tidak kontak langsung.

"Sekarang telah sudah kita tracking 25 orang, serta kita bangun terus. Tapi untuk 25 orang ini tidak semuanya kita kerjakan periksaan virus, sebab tidak semuanya kontak dekat cuma ia ada di frame yang sama," ujarnya.

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon