Poker Online

Rabu, 11 Maret 2020

20 Calon Peraih Ballon d'Or 2020


20 Calon Peraih Ballon d'Or 2020

Rana Informasi, Jakarta - Kevin De Bruyne jadi calon terfavorit memenangkan Ballon d'Or 2020 versus Goal Internasional seperti dikutip Sportbible, Rabu (11/3/2020). Playmaker Manchester City berpaspor Belgia itu tampil cemerlang musim ini serta sudah mencatatkan 20 assist yang mengagumkan di semua persaingan.
Baca Juga : 25 Pasien Meninggal Dunia Akibat Virus Corona
Walau gelar Premier League akan jatuh ke tangan Liverpool, Kevin De Bruyne masih mempunyai peluang memperoleh banyak trofi sebelum musim usai. Tempatnya jadi calon peraih Ballon d'Or dapat makin kuat bila sukses bawa Belgia jadi kampiun Piala Eropa 2020.

"Penampilannya serta gol kemenangan di Santiago Bernabeu makin menguatkan tempatnya, serta City ada di jalan yang pas untuk juara di sejumlah tempat lain seperti Liga Champions. Belgia satu antara team favorite Piala Eropa 2020, pemain posisi tengah paling baik di dunia kemungkinan baru mengawali jalan ke arah kebesaran sejati pada tahun 2020," bunyi penggalan publikasi Goal.
CASINO ONLINE INDONESIA
Penyerang Bayern Munchen, Robort Lewandowski, serta superstar Juventus Cristiano Ronaldo semasing ada di tempat ke-2 serta ke-3. Sesaat juara Ballon d'Or 2019, Lionel Messi, ada di tempat ke lima.

Walau menempati rangking ke lima, La Pulga masih dapat mendapatkan Ballon d'Or 2020 seandainya bawa Barcelona menang di dua persaingan (La Liga serta Liga Champions) serta Argentina merampas gelar Copa America 2020. Berikut rangking 20 pemain sebagai calon favorite peraih Ballon d'Or 2020.

Sumber: Liputan6


EmoticonEmoticon