Poker Online

Kamis, 05 Maret 2020

8 Pasien di RSPI Sulianti Satoso Terhubung Dengan 2 Pasien Positif Corona


8 Pasien di RSPI Sulianti Satoso Terhubung Dengan 2 Pasien Positif Corona

Rana Informasi, Jakarta Jubir pemerintah untuk perlakuan virus korona, Achmad Yurianto menerangkan dari 9 pasien yang diisolasi di Rumah Sakit Penyakit Infensi (RSPI), 8 salah satunya mempunyai kisah kontak langsung dengan masalah 1 serta 2. Serta satu dari pasien katanya tidak terkait dengan masalah sama.
Baca Juga : Pidato Presiden Soal Dampak Virus Corona
"Masalah 1 serta 2 itu close kontak , jadi yang lain itu benar, ada 1 yang tidak berkaitan cluster ini. Yang lain benar," kata Yuri di Kantor Staf Presiden, Jakarta Pusat, Kamis (5/3).

Yuri juga tidak merinci 8 pasien itu lakukan kontak langsung bersama dengan masalah 1 serta 2. Selanjutnya, ia menerangkan team medis juga mengontak 14 orang yang pernah kontak langsung bersama dengan masalah 1 serta 2.
SLOT GAME INDONESIA
"Kita tracing belum bertemu orangnya tetapi komunikasi telah kita harap akan selekasnya dapat ada dari cluster di jakarta, telah mendapatkan 14 orang," kata Yuri.

Menurutnya, 14 orang itu menyanggupi untuk hadir ke RS. Serta nanti faksi Dinas Kesehatan Jakarta akan mengontak faksi Kemenkes.

"Mereka masih menyanggupi hadir ke RS serta ditangani oleh Dinas Kesehatan Jakarta tracingnya kontrol masih di kita," papar Yuri.

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon