Poker Online

Rabu, 04 Maret 2020

Hewan di Bekasi Mendadak Mati Bikin Warga Geger


Hewan di Bekasi Mendadak Mati Bikin Warga Geger

Rana Informasi, Bekasi - Beberapa hewan di Perumahan Bumi Sinar Residence Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, diketemukan mati tiba-tiba, Selasa sore, 4 Maret 2020. Masyarakat juga dibikin geger sekaligus juga cemas dengan insiden aneh itu.
Baca Juga : Pasien Meninggal Akibat Corona
Hewan yang mati terbagi dalam tiga ekor kambing, dua ekor ayam serta seekor kucing. Sekarang semua hewan masih dicheck oleh Dinas Peternakan Kabupaten Bekasi untuk dicari tahu apa pemicu kematiannya.

"Masih juga dalam perlakuan team medis Dinas Peternakan," kata Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, Rabu (4/3/2020).

Menurut masyarakat, kematian hewan dengan tiba-tiba di daerah itu adalah yang kali pertamanya berlangsung. Semua hewan disebutkan mati serempak tanpa ada memperlihatkan tanda-tanda sakit awalnya.

"Matinya pada hari yang sama. Indikasinya apa, kita belum juga tahu. Apa sebab makanan atau yang lain. Dokter hewan akan membantu check," tutur Sukarman.
SLOT GAME INDONESIA
Selain itu, Camat Cibarusah Muhamad Kurnaefi membetulkan mengenai insiden aneh di wilayahnya itu. Ia juga akui telah menyampaikannya ke Bupati Bekasi serta Dinas Pertanian ditempat.

"Iya benar, peristiwanya tempo hari sore," tuturnya.

Sekarang, katanya, garis polisi sudah dipasang di sekitar tempat tempat ditemukannya hewan-hewan itu. Beberapa faksi berkaitan sudah lakukan penyelidikan untuk ungkap insiden ini.

Muhamad menyarankan warga tidak untuk cemas serta masih berlaku tenang menanggapi insiden ini.

"Warga tak perlu cemas. Telah ada team yang mengatasi untuk menyelidik pemicu kematian hewan," paparnya.

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon