Poker Online

Minggu, 08 Desember 2019

Bencana Longsor di Banten


Bencana Longsor di Banten

Rana Informasi, Lebak - Paska banjir di Kecamatan Bayah serta Cibeber, Kabupaten Lebak, Banten, pelancong disarankan tidak mendatangi wisata negeri di atas awan, di Gunung Citorek. Ajakan itu untuk keamanan bersama dengan karena cuaca yang masih di guyur hujan.
Baca Juga : KPK Kecewa Soal Penyelundupan Garuda
"Dibanding bahaya yang semakin besar, lebih baik cari pilihan wisata yang lain," kata Kasatlantas Polres Lebak AKP Fikri Ardiansyah, Minggu (8/12/2019).

Tidak cuma diterjang banjir pada Jumat, 6 Desember 2019, ke-2 kecamatan itu juga di terjang longsor yang menyebabkan 12 penambang emas rakyat tertimbun.

Serta diberitakan, beberapa ratus rumah jadi korban ganas nya banjir. Akses ke arah tempat wisata juga ada yang tertutup material longsor, hingga menyulitkan pelancong untuk sampai ke tempat.
Slot Game Indonesia
"Pelancong yang akan berekreasi masih siaga serta berhati-hati, sebab curah hujan lumayan tinggi yang menyebabkan jalan licin, dan beberapa ruas jalan ada tumpahan material tanah merah yang terikut saluran air," terangnya.

Walau tidak ditutup, tempat wisata negeri di atas awan yang viral lewat sosial media (sosmed), dijaga kepolisian serta memgimbau warga yang hadir untuk waspada sepanjang di tempat wisata negeri di atas awan.

"Masih waspada, sebab di tempat curah hujan lumayan tinggi. Sesaat masih normal, tidak ada penutupan akses jalan wisata. Kita tidak melarang, cuma sifatnya menyarankan untuk mengantisipasi efek yang diakibatkan," tuturnya.

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon