Poker Online

Minggu, 08 Desember 2019

Viral Rumah Roy Suryo di Jogjakarta


Viral Rumah Roy Suryo di Jogjakarta

Rana Informasi, Jogjakarta - Photo yang menunjukkan rumah Roy Suryo di Yogyakarta yang dipenuhi antena parabola sempat viral waktu lalu di sosial media. Warganet juga melemparkan bermacam komentarnya.
Baca Juga : Bencana Longsor di Banten
Sang pemilik rumah malah merasakan bingung. Karena, antena parabola yang ada di halaman tempat tinggalnya telah lama terpasang.

"Lucu saja, telah 25 tahun terpasang baru viral saat ini," tutur Roy Suryo pada Liputan6.com, Minggu (8/12/2019).

Roy menceritakan rumah di Jalan Magelang Km 5 Yogyakarta itu telah didiami semenjak 1994. Pertama-tama tempati rumah itu, dia telah menempatkan beberapa antena parabola sekaligus juga.

Sebelumnya parabola itu dipasang di halaman belakang rumah. Lalu, dia mengalihkan antena-antena itu ke halaman depan.

Jumlahnya antena parabola yang sekarang terpasang di tempat tinggalnya sampai sembilan buah. Paling akhir, dia menempatkan pada 2000-an.

Bukan sekedar rumah di Yogyakarta, Roy Suryo mengaplikasikan hal sama untuk tempat tinggalnya yang ada di Jakarta. Namun, dia malas mengatakan dengan tentu jumlahnya antena parabola di dalam rumah Jakarta.

"Jika untuk rumah di Jakarta, ada gagasan meningkatkan jumlahnya antena parabola , tapi untuk rumah di Yogyakarta peluang tidak bertambah," sebut Roy.

Roy punyai fakta spesial menempatkan antena parabola lebih dari satu di tempat tinggalnya. Dia tidak menolak beberapa orang menanyakan arah menempatkan antena parabola sekitar itu di dalam rumah.
Deposit Via OVO
"Saya tetap katakan kita sebetulnya harus mengucapkan syukur tinggal di garis khatulistiwa sebab semua satelit berada di garis itu," kata Roy.

Antena parabola yang bermacam bisa terhubung banyak data. Terhitung mendapatkan info dari aliran tv serta radio luar negeri.

Dia mengatakan, tidak hanya Satelit Palapa, Telkom, serta Nusantara punya Indonesia, ada banyak satelit luar negeri yang lain. Sebutlah saja, Asiasat, Measat, Intelsat, Insat, Chinasat, ABS, Optus, Apstar, JCSat, ST, Telstar, Thaicom, Koreasat, Kilat, Yamal, Vinasat, Laosat, dan lain-lain.

"Parabola di dalam rumah Yogyakarta masih saya pakai jika saya sedang ada disana," papar Roy.

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon