Poker Online

Minggu, 22 Desember 2019

BTS Roboh 1 Orang Terluka


BTS Roboh 1 Orang Terluka

Rana Informasi, Jakarta - Satu orang pria harus dibawa ke rumah sakit paling dekat selesai tertimpa runtuhan menara Base Transceiver Station (BTS) punya Radio Republik Indonesian (RRI) di Jalan antena 7, Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mujur pria itu cuma alami cedera mudah.
Baca Juga : Kecelakaan di Pasuruan Jawa Timur
"Seseorang alami cedera dibagian kepala, barusan dijahit, saat ini telah di dalam rumah," tutur Ketua RT 08 RW 02, Hafid di tempat, Minggu (22/12/2019).

Menurut Hafid, korban waktu itu tengah jalankan beribadah salat ashar di masjid yang tertimpa BTS. Dimana ada tiga rumah serta satu masjid yang tertimpa.

"Korban sedang melaksanakan ibadah. Barusan langsung dibawa serta memperoleh 3 atau jahitan di kepala. Seputar tiga sampai empat rumah terserang efek karena robohnya BTS," tuturnya.

"Sama satu unit bajaj yang rusak," ujarnya.

Selain itu berdasar pengamatan merdeka.com di tempat, kelihatan beberapa petugas dari Sudin Damkar Jakarta Selatan melakukan pananganan. Beberap petugas kepolisian juga ada di tempat sambil menempatkan garis polisi.
IDN POKER
Selain itu Kasi Pos Damkar Jaksel, Sugeng menjelaskan, faksinya mendapatkan info BTS jatuh seputar Jam 15.55 WIB. Ia menyebutkan, disangka robohnya BTS itu karena angin kencang yang dibarengi hujan yang menempa daerah itu.

"Sebab angin saja," jelas Sugeng.

Meskipun begitu, faksinya tidak ingin menduga-duga fakta BTS itu telah tua ataukah tidak.

"Aduh, belum dapat ngomong itu. Masih juga dalam perjalanan," tegasnya.

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon