Poker Online

Selasa, 31 Desember 2019

Jalur Puncak di Tutup


Jalur Puncak di Tutup

Rana Informasi, Jakarta Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Mabes Polri Irjen Pol Istiono pimpin penutupan jalan Pucuk Bogor, Jawa Barat, mendekati perayaan malam tahun baru.
Baca Juga : Eks Dirut Garuda Didakwa Pencucian Uang
"Mulai jam 18.00 WIB, kita tutup jalan ke arah Pucuk pertanda kita telah berlakukan car free night sampai jam 06.00 WIB selama 22 km.," kata Irjen Pol Istiono lewat info tercatat yang diterima ANTARA di Jakarta, Selasa (31/12/2019).

Istiono menyarankan warga yang ke arah Pucuk lebih siaga serta berhati-hati sebab keadaan jalan basah karena hujan yang cukup deras.

Istiono minta warga lebih arif serta tidak terlalu berlebih waktu nikmati perayaan malam tahun baru di Pucuk supaya tidak bikin rugi diri kita atau orang lain.

Kakorlantas mengatakan personil sudah menyebar serta bersiaga dengan diperlengkapi perlengkapan, fasilitas, dan prasarana pendukung.
Casino Online Indonesia
"Personil diperlengkapi jas hujan serta unit kesehatan siap terhitung satgas lain dari Brimob di jalan Pucuk," papar Istiono.

Untuk warga di seputar Pucuk, Istiono mengatakan petugas sudah mempersiapkan jalan spesial supaya masih melakukan aktivitas memakai kendaraan sepeda motor.

Istiono memprediksi massa akan terkonsentrasi di lokasi Ancol, Jakarta Utara pada perayaan malam tahun baru, sedang Kebun Binatang Ragunan Jakarta Selatan akan ramai pada Rabu (1/1.

Berkaitan mengantisipasi musibah, polisi jenderal bintang dua itu mengatakan sudah menyiapkan alat berat serta Satgas Musibah dari Brimob pada tiga titik, yaitu Gadog, Gunung Mas, serta Pucuk Pass.


EmoticonEmoticon