Poker Online

Sabtu, 28 Desember 2019

KRL Beroperasi Hingga Jam 3 Saat Tahun Baru


KRL Beroperasi Hingga Jam 3 Saat Tahun Baru

Rana Informasi, Jakarta - PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) jadi operator kereta rel listrik (KRL) Commuter Line akan meningkatkan jam operasional sampai jam 03.00 WIB pada 1 Januari 2020.
Baca Juga : PNS Tabrak Pesepeda di Sudirman
Pada malam perubahan tahun 2020, PT KCI meningkatkan sekitar 28 perjalanan KRL penambahan spesial perayaan perubahan tahun, hingga keberangkatan antar KRL penambahan saat malam perubahan tahun ialah kurang lebih 60 menit.

"Sembilan perjalanan KRL penambahan akan layani rekanan Bogor/Depok-Kampung Bandan/Jakarta Kota pp, tujuh perjalanan KRL penambahan akan layani rekanan Cikarang/Bekasi-Jakarta Kota pp, empat perjalanan KRL penambahan akan layani rekanan Rangkasbitung/Maja/Parungpanjang-Tanah Abang pp, dua perjalanan KRL penambahan akan layani rekanan Tangerang-Duri pp, serta enam perjalanan KRL penambahan akan layani rekanan Tanjungpriok-Jakartakota pp," jelas Vice President Corporate Communications PT KCI Anne Purba di Jakarta, Sabtu (28/12/2019).

Perjalanan KRL penambahan itu diresmikan mulai jam 22.27 WIB sampai jam 03.00 WIB. KCI menyarankan warga yang akan memakai KRL bisa sesuaikan waktu ke arah stasiun sebelum waktunya operasional KRL selesai.

Tidak hanya meningkatkan perjalanan KRL, PT KCI akan meningkatkan petugas service, kebersihan, penyelamatan sampai 2x lipat dan meningkatkan sampai 26 loket portable yang menyebar di Stasiun Bogor, Stasiun Jakarta Kota, Stasiun Juanda, Stasiun Pasar Minggu, Stasiun Manggarai, Stasiun Lenteng Agung, Stasiun Sudimara, Stasiun Citayam, serta Stasiun Rangkasbitung.

Beberapa menambahkan sarana untuk beberapa pemakai layanan disediakan PT KCI diantaranya dengan pemasangan tenda antrean serta ruangan nantikan di tujuh stasiun salah satunya di Stasiun Bogor, Stasiun Citayam, Stasiun Tambun, Stasiun Ancol, Stasiun Depok Baru, Stasiun Bekasi, serta Stasiun Rangkasbitung.

Diluar itu, ada pula enam toilet portabel di Stasiun Lenteng Agung, Stasiun Manggarai, Stasiun Sudirman, Stasiun Citayam, Stasiun Rawabuntu, serta Stasiun Depok.
Casino Online Indonesia
Buat beberapa ibu menyusui yang bawa putra-putrinya ada ruangan laktasi di Stasiun Sudirman, Stasiun Tanah Abang, Stasiun Palmerah, Stasiun Kebayoran, Stasiun Parung Panjang, Stasiun Cisauk, Stasiun Maja, Stasiun Citeras, Stasiun Jakarta Kota, Stasiun Tangerang, Stasiun Duri, Stasiun Bogor, Stasiun Bojong Gede, Stasiun Citayam, Stasiun Depok, Stasiun Depok Baru, Stasiun Tebet, Stasiun Manggarai, serta Stasiun Batu Ceper.

"Untuk keamanan serta kenyamanan bersama dengan, PT KCI menyarankan pada beberapa pemakai layanan untuk ikuti ketentuan serta peraturan yang berlaku di stasiun atau KRL, salah satunya tidak bawa petasan, kembang api, serta beberapa benda lain yang gampang terbakar," tutur Anne.

"Buat pemakai yang didapati bawa beberapa benda itu di KRL, maka diambil alih oleh petugas. Bila pemakai tidak bersedia, maka di turunkan di stasiun paling dekat," tutur ia memberikan tambahan.

Beberapa pemakai disarankan tidak untuk menginap di stasiun. Sesudah jam 03.00 WIB jadi semua tempat stasiun akan kembali steril buat kebutuhan pekerjaan pembersihan serta perawatan sarana stasiun hingga bisa kembali layani beberapa pemakai keesokannya.

Suber : Liputan6


EmoticonEmoticon