Poker Online

Senin, 30 Desember 2019

Menteri BUMN Rombak Jajaran Pelni


Menteri BUMN Rombak Jajaran Pelni

Rana Informasi, Jakarta - Menteri BUMN Erick Thohir merombak direksi PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) atau Pelni, dengan memutuskan dua direksi baru.
Baca Juga : Ahmad Dhani Akan Segera Bebas
Ketetapan itu tertuang dalam Salinan Ketetapan Menteri Tubuh Usaha Punya Negara Nomor SK-339/MBU/12/2019 tanggal 27 Desember 2019, mengenai Penghentian, Peralihan Penempatan, serta Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Pelayaran Nasional Indonesia.

Mengenai, Erick Thohir memutuskan Ony Suprihartono jadi Direktur Keuangan Pelni serta Masrul Khalimi jadi Direktur Usaha Angkutan Barang serta Tol Laut Pelni.

"Rotasi Direksi ini adalah penyegaran dalam rencana penguatan BUMN. Kami lihat ini sesuai dengan keperluan dan potensi dari individu sendiri. Hingga, fakta perubahan antar barisan Direktur di perusahaan BUMN lebih pada keperluan dalam hadapi rintangan pada BUMN yang akan datang," tutur Plh Deputi Bagian Usaha Konstruksi serta Fasilitas Prasarana Perhubungan Yuni Suryanto, mencuplik info sah, Senin (30/12/2019).

Dalam salinan surat ketetapan itu mengatakan menghentikan dengan hormat Tri Andayani jadi Direktur Keuangan serta Harry Boediarto jadi Direktur Usaha Angkutan Barang serta Tol Laut dengan perkataan terima kasih atas semua bantuan serta dedikasinya sepanjang memangku jabatan itu.
POKER ONLINE
Sesaat, penyerahan Salinan Surat Ketetapan Menteri diberikan oleh Yuni Suryanto sebagai Plh Deputi Bagian Usaha Konstruksi serta Fasilitas serta Prasarana Perhubungan, Plt Deputi Bagian Infrastruktur Usaha serta ikut didatangi oleh barisan petinggi Kementerian BUMN, barisan Direksi Pelni, dan Dewan Komisaris di Kementerian BUMN.

Dengan begitu, formasi Direksi PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) seperti berikut :

Direktur Penting : Insan Purwarisya L. Tobing

Direktur SDM serta Biasa : Ganefi

Direktur Keuangan : Ony Suprihartono

Direktur Usaha Angkutan Penumpang : O.M. Sodikin

Direktur Usaha Barang serta Tol Laut : Masrul Khalimi

Direktur Armada : M. Tukul Harsono


EmoticonEmoticon