Poker Online

Minggu, 15 Desember 2019

Nenek Nenek Tewas di Tabrak Moge


Nenek Nenek Tewas di Tabrak Moge

Rana Informasi, Jakarta - Nasib nahas menerpa satu orang nenek di Kota Bogor, Jawa Barat. Siti Aisah (52). Ia jadi korban jalan raya waktu melintas bersama dengan cucunya di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Minggu (15/12/2019) pagi.
Baca Juga : Anies Baswedan Tetapkan Colosseum Pemenang Adikarya Wisata
Korban meninggal di Rumah Sakit PMI sesudah tubuhnya ditabrak pengendara motor gede (moge) yang meluncur kencang dari arah Warung Jambu. Sedang cucunya, Anya Septia (5) menanggung derita cedera kronis.

Info dikumpulkan di lapangan, momen maut ini berlangsung seputar jam 07.00 WIB, saat itu korban masyarakat Kampung Tegal Mangga, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, ajak cucunya olahraga di Lapangan Sempur.

Selanjutnya keduanya melintas jalan dekat halte RS PMI, saat bertepatan melaju pengendara moge dari arah Warung Jambu dengan kecepatan tinggi hingga kecelakaan juga tidak terhindar.

Korban sempat terpental beberapa mtr. karena ditabrak motor besar itu.

Ke-2 korban langsung dibawa ke RS PMI yang terletak seputar 100 mtr. dari tempat insiden. Tetapi nyawanya tidak dapat ditolong. Aisyah mengembuskan nafas terakhir kalinya waktu mendapatkan perlakuan dokter IGD.

"Peristiwanya saya tidak paham tentu. Tahunya bisa berita jam 7 bibi kecelakaan. Engga lama ditelepon bisa berita telah wafat," kata ponakan korban, Sofiyan pada wartawan di dalam rumah duka, (Minggu (15/12/2019).
Slot Game Indonesia
Info yang ia bisa, Aisyah ditabrak moge. Pengendara motor itu bertubuh besar, tinggi serta gagah. "tuturnya sich ditabrak motor Harley," katanya.

Sekarang, keadaan Anya korban selamat moge maut masih jalani perawatan intens di Rumah Sakit PMI Bogor. Ia alami cedera kronis di kepala, muka serta bagian-bagian badan yang lain.

"Anya, cucunya alhamdulillah selamat. Saat ini dirawat di RS PMI Kota Bogor," tutur Sofiyan.

Jasad korban meninggal sekarang telah ada di dalam rumah duka untuk seterusnya disemayamkan di wilayah Pasir Eurih, Ciapus, Kabupaten Bogor.

Selain itu, belumlah ada info dari faksi Unit Lalu Lintas Polresta Bogor Kota berkaitan kejadian kecelakaan yang merenggut nyawa sang nenek ini. Beberapa mass media yang minta info dari Kasat Lalu Polresta Bogor Kota Kompol Fajar Hari Kuncoro lewat pesan WhatsApp atau sambungan telephone, belum memperoleh tanggapan.

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon