Poker Online

Selasa, 24 Desember 2019


Polisi Usut Keterlibatan IA Dengan Jaringan Pengedar Narkoba

Rana Informasi, Jakarta - Untuk ke empat kalinya Ibra Azhari diamankan karena penyimpangan narkotika. Kepolisian juga lakukan pendalaman keterkaitan adik Ayu Azhari itu dengan jaringan pengedar narkoba.
Baca Juga : Polisi Tangkap  Pengemudi Lamborghini
"Kita masih didalami. Ini yang ke empat kali. Pertama dua tahun, ke-2 15 tahun, serta di lapas ia gunakan (narkoba) juga. Paling akhir enam tahun divonis. Ini masih dalami apa ia pengguna atau memang masuk dalam jaringan. Kita nantikan saja dari penyidik," papar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa (24/12/2019).

Yusri menyebutkan, penyidik ikut memahami motif Ibra Azhari kembali memakai narkoba. Walau sebenarnya dalam tiap kasusnya, rehabilitasi juga dilewati.

"Apa motivasinya bagaimana, kelak masih didalami," jelas ia.

Atas tindakannya, Ibra Azhari dijaring dengan klausal 112 serta 114 UU Nomor 35 mengenai narkotika dengan ancamannya minimum 6 tahun penjara serta optimal 20 tahun penjara.

"Tempo hari dikerjakan pemeriksaan bedasarkan info dari MH ya, satu diantara terduga tempat memesannya si IA pada MH. Team temukan beberapa barbuk. Ada satu plastik didalamnya putau, selanjutnya ada banyak klip plastik serta timbangan di tempat tinggal Ibra di Jalan Pejaten itu," Yusri menandaskan.
Casino Online Indonesia
Dalam rekaman video berdurasi 14 detik yang diterima Liputan6.com, pria namanya komplet Ibrahim Salahuddin ini kelihatan diborgol serta minta pada polisi tidak untuk menangkapnya.

"Bang, aduh Bang kasihan," sebut Ibra.

Walau adik artis Ayu Azhari ini sempat minta tolong pada polisi tidak untuk menangkapnya, polisi acuh serta masih membawanya.

Dalam video itu polisi minta Ibra untuk menurut waktu digiring akan dibawa ke kantor polisi.

Borgol yang menempel di tangan Ibra terlihat sedikit lepas serta langsung diperbaiki. Waktu itu Ibra Azhari kembali meminta serta merengek supaya tidak dibawa ke kantor polisi.

"Bang tolong, Bang," tuturnya.

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon