Poker Online

Selasa, 24 Desember 2019

Polisi Tangkap Pengemudi Lamborghini


Polisi Tangkap  Pengemudi Lamborghini

Rana Informasi, Jakarta - Polisi temukan barang-barang bukti terhitung senjata api yang digunakan pengemudi Lamborghini untuk menodong dua pelajar di lokasi di Kemang, Jakarta Selatan. Hasil dari pengusutan, pengemudi Lamborghini Abdul Malik mendapatkan izin punya senjata api semenjak Juni 2019.
Baca Juga : 1000 Situs Nonton Film Online Akan di Hapus Kominfo
"Kita sita satu puncak senjata api kaliber 32, dengan selongsong ada tiga yang sukses ditembakkan. Selanjutnya kartu Perbakin serta kartu pemilikan senjata api, ada kartu Perbakin, izinnya ada, ia memiliki sendiri ini semenjak Juni 2019," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (24/12).

"Keperluannya untuk bela diri," sambungnya Yusri.

Ia menjelaskan, dengan aksi koboi itu, kepolisian akan selekasnya mencabut izin pemilikan senjata api pengemudi Lamborghini Abdul Malik.

"Memang memang milik senjata tercatat tapi sebab tindakannya, tegas kita sebutkan jika kita akan proses masalah ini, yang berkaitan kita tahan. Senjata akan kita cabut izinnya sebab tidak patut untuk punya izin dengan melakukan perbuatan semena-mena semacam ini," pungkas Yusri.

Selain itu, Abdul Malik positif memakai narkotika tipe ganja. Ini berdasar hasil tes urine terduga.

"Terduga positif ganja sebelum tindakan," tutur Yusri Yunus.

Walau demikian, polisi tidak temukan tanda bukti ganja itu walau sudah memeriksa rumah terduga di lokasi Kemang, Jakarta Selatan. "Di mobil Lamborghini juga kami periksa, tetapi tidak ada," kata Yusri.

Tindakan koboi jalanan berawal waktu pelajar berinisial A serta I tengah asik bercanda di tepi jalan Kemang Selatan, Jakarta pada Sabtu sore 21 Desember 2019. Keduanya akan beli kopi.
Casino Online Indonesia
Waktu di perjalanan, keduanya anak ini lihat mobil Lamborghini yang dikendarai aktor. Keduanya juga ketawa sekalian melirik mengarah mobil itu.

"Mobil gue tuch," kata A.

"Itu mobil gue," sahut I sekalian ketawa. Demikian dikisahkan Ibunda pelajar A yang akui shock.

Ditengah-tengah gurauan ke-2 pelajar itu, sang pemilik mobil eksklusif mendadak buka kaca jendela. Ia langsung keluarkan senjata sekaligus juga cacian pada beberapa anak itu.

"Ia langsung menodongkan pistol mengarah temannya A, ia nodong ngomong apa lu ****?" sebut Ibunda A waktu dihubungi merdeka.com, Senin 23 Desember 2019.

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon