Poker Online

Senin, 09 Desember 2019

Puluhan Ular Kobra Masuk ke Perumahan


Puluhan Ular Kobra Masuk ke Perumahan

Rana Informasi, Jakarta - Beberapa puluh ular kobra masuk di dalam rumah masyarakat yang ada di Perumahan Tegalbesar Permai 1 Kabupaten Jember, Jawa Timur. Keadaan ini membuat masyarakat cemas serta ketakutan.
Baca Juga : Viral Rumah Roy Suryo di Jogjakarta
"Beberapa rumah masyarakat telah dimasuki ular kobra kecil, hingga banyak yang ketakutan serta memberikan laporan insiden itu ke petugas pemadam kebakaran serta Tubuh Penanggulangan Musibah Wilayah (BPBD)," kata Sri, salah satu orang masyarakat di di Perumahan Tegalbesar Permai 1 Jember, Jumat 29 November 2019.

Intimidasi beberapa puluh ular kobra itu menggelisahkan masyarakat sebab masuk ke kamar mandi, kamar tidur, ruangan keluarga, serta dapur yang telah berjalan hampir satu pekan. Serta beberapa masyarakat sangat terpaksa membunuh ular kobra yang coba masuk ke rumah mereka.

"Masyarakat temukan tersisa telur ular yang pecah di selokan serta ada sisa kulit ular, hingga ada peluang induk ular itu berkembang biak di satu diantara tempat di perumahan," katanya seperti diambil dari Di antara.

Dia minta pertolongan masyarakat lain untuk lihat di seputar tempat tinggalnya serta didapati induk ular kobra itu ada di tempat tinggalnya, tetapi kulit telur-telur ular kobra itu ada cukup jauh dari tempat tinggalnya, hingga beberapa anak ular kobra berkeliaran di perumahan.

"Induk ular itu panjangnya seputar 2 mtr. serta ukurannya sebesar lengan orang dewasa, Petugas PMK selekasnya menangkapnya serta disangka itu adalah induk dari beberapa puluh ular kobra yang berkeliaran di lokasi Perumahan Tegalbesar Permai 1," tuturnya.

Beberapa ular kobra yang diamankan masyarakat serta petugas sangat terpaksa dibunuh sebab dipandang membahayakan keselamatan masyarakat ditempat, tetapi ada pula yang dilepaskan di area persawahan di seputar perumahan.
Slot Game Indonesia
Info yang dikumpulkan di lapangan, sekitar 30 ekor ular kobra sukses diamankan masyarakat serta petugas di lokasi perumahan itu, tetapi masyarakat tetap waspada saat malam hari untuk menghadapi terdapatnya ular kobra yang masih berkeliaran serta masuk rumah masyarakat ditempat.

Sesaat Komandan Regu pemadam kebakaran Jember Suharto menjelaskan faksinya mendapatkan laporan dari warga berkaitan jumlahnya berkeliaran ular kobra serta masuk ke rumah masyarakat ditempat.

"Kami berupaya tangkap ular kobra itu di sejumlah rumah masyarakat, supaya tidak lagi ada yang membuat warga di perumahan ditempat cemas serta takut," tuturnya.

Seekor ular King Kobra terjerat di toilet serta pawang ular coba menangkapnya. King Kobra sempat akan menggigit sang pawang tetapi meleset. Insiden itu berlangsung di daerah Krabi, Thailand.

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon