Poker Online

Senin, 27 Januari 2020

Kobe Bryant Meninggal Dalam Kecelakaan Helikopter


Kobe Bryant Meninggal Dalam Kecelakaan Helikopter

Rana Informasi, California - Kepolisian Los Angeles (LA) dengan sah meluncurkan korban kecelakaan helikopter yang tewaskan legenda bola basket NBA, Kobe Bryant, Minggu (26/1/2020) atau Senin pagi hari WIB. Tidak hanya Kobe serta putrinya, salah seorang korban meninggal terhitung pelatih bisbol, John Altobelli serta keluarganya.
Baca Juga : Banjir Kemayoran, Itu Wewenang Kemensesneg
Seperti dikutip dari kwwl.com, faksi kepolisian awalannya sempat kesusahan tentukan jumlahnya korban dalam kecelakaan ini. Masalahnya sesudah menghantam tanah, helikopter terbakar hebat serta hangus.

Helikopter yang ditumpangi Kobe Bryant didapati memiliki 12 tempat duduk. Tetapi Polisi sudah mengenali korban meninggal sejumlah sembilan orang, terhitung pilot helikopter.

Semuanya diketemukan wafat di tempat insiden, Calabasas, California, Amerika Serikat.

Awalannya polisi tidak mengatakan jika Kobe Bryant termasuk juga dalam korban helikopter sial itu. Polisi malas merinci jati diri korban sebelum faksi keluarga diberitahu.

Walau demikia, beberapa sumber pastikan , Kobe Bryant turut meninggal dalam kecelakaan itu.

Tidak hanya Kobe Bryant, putrinya Gianna yang baru berumur 13 tahun ikut juga jadi korban. Beberapa sumber mengatakan, Kobe Bryant tengah diperjalanan mengantarkan putrinya berlaga basket di lokasi Calabasas, waktu kejadian ironis itu menerpa mereka.

Berdasar laporan dailybreeze, pelatih bisbol Orange Coast College (OCC), John Altobelli ikut juga diperjalanan itu. Altobelli meninggal bersama dengan istri serta putrinya.

Kematian Altobelli sudah di konfirmasi oleh asistennya, Ron La Ruffa. Sesaat abangnya, Tony yang memegang jadi direktur info Orange Coast College, pada CNN menjelaskan, istri Altobelli, Keri serta putrinya, Alyssa meninggal dalam kejadian itu. Menurut Tony, Alyssa adalah rekanan satu club Gianna Bryant yang wafat dalam kecelakaan itu.

Tony akui tengah jalan-jalan di Balboa Peninsula waktu terima kematian Kobe Bryant. Awalannya ia tidak menyangka jika abangnya, John Altobelli, ikut juga jadi korban.
CASINO ONLINE INDONESIA
Ia lantas kirim pesan pada Sammy Doucette untuk menentukannya. Doucette adalah bekas pegawai Bryant’s Mamba Sports Academy yang sekarang kerja di club bisbol, Orange Coast College.

"Ia menjelaskan, itu mungkin berlangsung," kata Tony. "Lantas ia menanyakan,'Apakah Anda telah mendapatkan berita dari abangmu?' serta saya bingung," kata Tony menirukan obrolannya.

"Ia menerangkan, jika ia (John Altobelli) ada di helikopter itu bersama dengan Kobe."

Selain itu, helikopter tipe Sikorsky S-76B yang ditumpangi Kobe Bryant berangkat dari lapangan terbang John Wayne Airport di Orange County pada jam 9.08 am waktu ditempat. Tetapi pada jam 9.47 am, faksi berkuasa terima laporan kecelakaan di Las Virgenes Road and Willow Glen Street.

Dua pekerja salah satunya gereja di Canyon, lihat helikopter paling jauh ke bagian bukit. Beberapa saksi mata lain lihat helikopter sempat berputar sebelum jatuh menghantam bumi.

Kecelakaan itu memunculkan kebakaran kecil di seputar tempat insiden. Crew yang datang di tempat insiden selekasnya mematikan api yang mulai membakar ranting-ranting kering di sekelilingnya.

Menurut Kapten Pemadam Kebakaran LA, Tony Imbrenda, tidak ada yang selamat dalam kejadian itu. Tetapi awalannya, petugas belum dapat pastikan berapakah jumlahnya korban dalam kecelakaan itu.

Jumlahnya penumpang: Sembilan orang terhitung pilot

Korban Meninggal:

1. Kobe Bryant (Legenda NBA-41)

2. Gianna Bryant (Putri Kobe Bryant-13)

3. John Altobelli (Pelatih Bisbol Orange Coast College)

4. Keri Altobelli (Istri John Altobelli)

5. Alyssa Altobelli (Putri John Altobelli)

6. Christina Mauser (Pelatih Harbor Day School)

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon