Poker Online

Sabtu, 11 Januari 2020

Ledakan Bom Tas di Bengkulu


Ledakan Bom Tas di Bengkulu

Rana Informasi, Bengkulu - Satu bom yang dimasukkan dalam tas, Sabtu pagi (11/1) meledak di Desa Padang Serunaian, Kecamatan Semidang Alas, Kabupaten Seluma, Propinsi Bengkulu. Bom tas ini meledak persis di muka rumah masyarakat ditempat.
Baca Juga : Polisi Tersangka Penganiaya Anak di Jakarta Barat
Kabid Humas Polda Bengkulu Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sudarno menjelaskan, ledakan bom tas ini melukai seseorang yaitu Halidin (60) pemilik rumah. Bom tas ini meledak kira-kira jam 06.40 WIB.

Halidin sangat terpaksa dibawa ke rumah sakit ditempat untuk memperoleh perawatan karena ledakan bom yang tentang tubuh serta ke-2 kakinya.

"Iya benar barusan pagi ada ledakan di Seluma. Ada seseorang korban yaitu pemilik rumah tersebut. Korban sekarang sedang memperoleh perawatan karena cedera terserang ledakan," kata Sudarno di Bengkulu, Sabtu (11/1/2020).

Urutan ledakan bom tas ini bermula saat Halidin sedang buka pintu tempat tinggalnya. Waktu itu dia lihat ada satu tas yang ada di muka pintu rumah. Tas itu langsung meledak saat dibuka oleh Halidin.
IDN TOGEL 
Kombes Pol Sudarno menjelaskan, sekarang faksinya belum dapat mengaitkan apa ledakan bom tas ini ada hubungannya dengan jaringan teroris atau mungkin tidak, karena kepolisian ditempat sekarang tengah lakukan identifikasi pada ledakan bom tas itu. Faksi kepolisian ditempat melakukan olah tempat insiden masalah (TKP).

"Kita belum dapat memberi banyak info karena anggota di lapangan masih kerja. Kelak jika ada perubahan akan diberitahu kembali," tutur Kabid Humas Polda Bengkulu dikutip Di antara.

Ledakan bom tas ini sempat menghebohkan masyarakat ditempat. Dari info yang himpun, masyarakat sempat berhamburan keluar rumah saat dengar suara ledakan itu.

Faksi kepolisian sekarang masih berjaga-jaga di tempat insiden. Kepolisian sudah menempatkan gari polisi supaya tidak ada masyarakat yang mendekat ke tempat ledakan bom tas ini.

Sumber :


EmoticonEmoticon