Poker Online

Sabtu, 11 Januari 2020

Motif Penyerangan Satu Keluarga di Depok


Motif Penyerangan Satu Keluarga di Depok

Rana Informasi, Depok - Polisi pastikan tidak ada beberapa barang yang hilang di dalam rumah Sumitro (45), korban serangan orang tidak diketahui (OTK) di Jalan Raya Curug, RT 1/ RW 6, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Depok, Jawa Barat.
Baca Juga : Ledakan Bom Tas di Bengkulu
Momen ini berlangsung pada Jumat (10/1/2020) pagi hari. Tidak hanya Sumitro, istrinya Zuleha (40) dan ke-2 anaknya MF (9) serta F (4) jadi korban. Keempatnya masih memperoleh perawatan medis di RSUD Depok.

Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo menjelaskan, faksinya telah memeriksa beberapa barang di dalam rumah korban. "Sesaat belumlah ada yang hilang," kata Suprasetyo waktu di konfirmasi Liputan6.com mengenai serangan sekeluarga itu, Sabtu (11/1/2020).

Seirama, YN mengatakan, beberapa barang di dalam rumah korban masih utuh. YN salah satunya kerabat yang membesuk di RSUD Depok, tempo hari malam. Diakuinya sempat mengobrol dengan anak sulung dari Sumitro yakni MF (9).

"Iya kata MF beberapa barang tidak ada yang hilang," tutur ia.

YN menjelaskan, Sumitro punya usaha bengkel di dekat Jalan Raya Curug, persisnya di dekat SMAN 10 Depok. Tetapi, YN tidak tahu apa masalah serangan ini ada hubungannya dengan usaha Sumitro atau mungkin tidak.

"Jika masalah itu saya tidak paham. Setahu saya memang ia memiliki usaha bengkel," tutur ia.

Awalnya, YN menjelaskan, Sumitro serta Zuleha dan MF serta F sedang tidur bersamanya. Aktor masuk langsung menggebuk Sumitro dengan benda tumpul.
IDN LIVE
"Awalannya aktor itu nyerang Sumitro, setelah bapak langsung istrinya, trus gantian nyerang F sama adiknya," tutur ia.

Anak paling tua Sumitro, sukses melarikan diri. YN menjelaskan, F kabur keluar rumah cari pertolongan masyarakat.

"Seputar jam 04.00 WIB masyarakat dateng ke tempat tinggalnya langsung di bawa serta ke RSUD Depok," tutur ia.

Karena insiden itu, Sumitro alami cedera serius di kepala. Demikian juga istri serta ke-2 anaknya."Jika istrinya cedera kepala depan serta belakang, tangan kiri sisa dipukulin gunakan alat yang di bawa serta aktor. F cedera di kepala atas. Sedang adikya cedera lebam di mata," tutur YN.

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon