Poker Online

Minggu, 12 Januari 2020

Pengakuan Mantan Asisten Lina


Pengakuan Mantan Asisten Lina

Rana Informasi, Jakarta Bekas asisten Lina Jubaedah, Butet, punya narasi tertentu sebelum ibunda Rizky Febian itu wafat. Menurut dia, banyak keanehan yang berlangsung pada almarhumah sebelum wafat.
Baca Juga : Motif Penyerangan Satu Keluarga di Depok
Diantaranya ialah ia merasakan jauh dari Lina sesudah menikah dengan Teddy. Butet sempat juga menyangka jika Lina sempat dimantrai.

“Ya memang demikian, soalnya figur Bunda Lina tidak pernah begitu. Jadi tidak dekat sama Butet, jadi jarang-jarang bercakap. Jadi, sejak menikah ada orang ke-3, jadi jauh, ya telah lah,” tutur Butet waktu didapati di tahlilan tujuh harian Lina Jubaedah di Cileunyi, Bandung, Jumat (10/1/2020).

Menurut Butet, suami almarhumah, Tedy orang yang baik. Tetapi dianya akui jarang-jarang berkomunikasi. Waktu dengar rumor tidak enak, Butet juga mengingat perasaan di waktu dulu.

“Bunda seringkali ingin pulang ke Bekasi, dihindari tidak bisa sama Teddy, serta ia nurut nurut. Sempat seringkali pulang, sama Teddy hanya ya itu bilangnya, 'Ngapain pulang ke kampung kelak bertemu sama Kakang Prabu, kelak balik lagi’, Bunda Lina nurut itu,” tutur Butet.
IDN TOGEL
Walau ada omongan tidak enak masalah wafatnya Lina berkaitan dengan Teddy, Butet akui belum pernah lihat hal bau mistis. Namun waktu jenazah Lina dimandikan, Butet lihat ada yang ganjil.

"Waktu dimandiin saja diberi minyak yang ada tulisan lafadz Arab. Yang memberi orang desanya Teddy. Hanya Butet tidak membuka. Botol kecil terus gunakan plastik . Tuturnya bikin diolesin saja. Bikin apa, Butet tidak nanya dari orang desanya," kata Butet.

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon