Poker Online

Kamis, 09 Januari 2020

Polisi Visum Jenazah Lina Mantan Istri Sule


Polisi Visum Jenazah Lina Mantan Istri Sule

Rana Informasi, Kepolisian akan membuka makam Lina Jubaedah, bekas istri komedian Sule, Kamis (9/1). Anak sulung Sule serta Lina, Rizky Febian terlihat ada di pemakaman.
Baca Juga : Alat Berat Mati Mendadak di Bogor
Perombakan makam sendiri jadi tindak lanjut kepolisian dari Polrestabes Bandung atas laporan Rizky berkaitan terdapatnya sangkaan keganjilan dalam kematian. Polisi membuka makam untuk kepentingan autopsi.

Tempat pemakaman Lina ada dalam tempat pemakaman keluarga, Jalan Sekelimus, Kota Bandung.

Pengamatan di tempat di pemakaman, ada tenda berwarna merah marun yang tutupi. Mengenai acara perombakan akan dikerjakan petugas.

Selain itu, Rizky Febian kelihatan ada ke pemakaman. Sekalian kenakan kaos hitam, vokalis memiliki rambut pirang itu mendatangi makam seputar jam 09.45 WIB.

Awalnya, Satreskrim Polrestabes Bandung telah mendatangi tempat tinggal suami Lina, Teddy Pardiyana. Mereka minta info serta ambil beberapa barang elektronik seperti hp dan rekaman CCTV.

Selain itu, Kepala Bagian Humas Polda Jawa barat Komisaris Besar Saptono Erlangga menjelaskan, perombakan makam Lina adalah lanjutan dari laporan Rizky Febian yang memberikan laporan berkaitan sangkaan keganjilan kematian ibunya.
Casino Online Indonesia
"Ini hari, team dari forensik bersama dengan penyidik lakukan otopsi pada jenazah almarhumah ibu Lina. Otopsi ini untuk cari pemicu dari kematian tentu saja," kata Saptono.

"Kelak hasil dari team forensik akan dikerjakan analisa pemicu kematian almarhumah," katanya.

Saptono menyebutkan proses otopsi tidak memerlukan waktu lama. Laporan Rizky ini juga masih dengan status penyidikan oleh faksi kepolisian.

"Prosedurnya saya anggap sehari cukup. Tetapi kelak kan membutuhkan analisa dari team forensik," tuturnya.

"Saya tidak keberatan jika perlu divisum, jika diotopsi tidak keberatan sepanjang anak-anaknya sepakat. Tetapi jika saya pribadi kasihan saja, harusnya telah tenang ini menjadi ramai . Karena itu kelak faksi kepolisian saja yang kerja keras," kata Teddy.

Sumber : CNN


EmoticonEmoticon