Poker Online

Jumat, 14 Februari 2020

4 NAPI di Pindahkan ke Lapas Medan dari Lapas Kabanjahe


4 NAPI di Pindahkan ke Lapas Medan dari Lapas Kabanjahe

Rana Informasi, Jakarta - Instansi Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IA Tanjung Gusta Medan, Sumatera Utara terima empat terpidana pindahan pascakerusuhan serta pembakaran Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Kabanjahe.
Baca Juga : Cerita Korban Begal di Bekasi
"Empat masyarakat binaan dari Rutan Kabanjahe itu diterima Rabu malam serta langsung diletakkan di ruang sel Lapas Medan," kata Kepala Lapas Kelas IA Tanjung Gusta Medan Frans Elias Nico, Kamis (13/2/2020).

Ia mengatakan, perpindahan ke empat terpidana ini ialah petunjuk Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkum serta HAM Sumatera Utara yang diterima Lapas Medan.

"Perpindahan masyarakat binaan itu dalam rencana penyelamatan serta sekaligus juga pembinaan pada mereka yang pernah lakukan kekeliruan," kata Frans seperti diambil Di antara.

Kantor Daerah Kementerian Hukum serta HAM Sumatera Utara akan mengalihkan 191 terpidana dari Rutan Kabanjahe keempat Lapas serta Rutan di propinsi ini.
CASINO ONLINE INDONESIA
Ke empat Lapas itu ialah Lapas Kelas IA Medan sekitar 4 orang, serta Lapas Binjai 61 orang, Lapas Pemuda di Kabupaten Langkat sekitar 76 orang, Rutan Sidikalang 34 orang, serta Lapas Wanita Medan 16 orang.

142 terpidana yang lain akan tempati tiga sel tahanan di Rutan Kabanjahe.

Jumlahnya terpidana penghuni Rutan Kabanjahe sekarang ialah 410 orang yang terbagi dalam 380 pria serta 30 wanita.

Dua hari kemarin atau Rabu 12 Februari 2020, seputar jam 12.00 WIB, berlangsung kekacauan dibarengi pembakaran serta perusakan Rutan Kabanjahe.

Tidak ada korban jiwa serta beberapa luka dalam momen ini, juga tidak ada terpidana yang kabur. Tapi 410 narapidana sangat terpaksa dievakuasi.

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon