Poker Online

Jumat, 14 Februari 2020

Cerita Korban Begal di Bekasi


Cerita Korban Begal di Bekasi

Rana Informasi, Jakarta - Satu camera CCTV merekam tindakan sadis sekawanan begal waktu merebut sepeda motor di Jalan Bintara Jaya, Gang T-K, Kota Bekasi, Jawa Barat. Beberapa aktor yang sejumlah 3 orang memakai celurit untuk melukai serta meneror korban.
Baca Juga : WNI Eks ISIS Berstatus Stateless
Insiden nahas yang menerpa korban berlangsung pada Kamis 13 Februari 2020 kira-kira jam 02.30 WIB. Kejadian ini membuat korban kehilangan sepeda motor, dompet dan hp, serta alami beberapa cedera lecet di badan.

Berdasar rekaman CCTV yang sekarang viral, kelihatan korban waktu itu tengah lewat di tempat yang sedang sepi. Mendadak dari arah belakang beberapa aktor begal yang berboncengan memakai satu sepeda motor, mendekati serta mendesak motor korban. Korban selanjutnya ditarik sampai terjatuh.

"Cocok ingin beli makan, telah lihat tiga orang itu langsung mendesak serta salah satunya aktor langsung tarik kunci motor," kata MA, korban begal di Bekasi, Jumat (14/2/2020).

Seorang aktor sempat mengayunkan celurit berkali-kali mengarah korban, tetapi korban menghindar. Korban juga sempat berupaya kabur, tetapi terus dikejar oleh aktor. Korban yang tidak berkapasitas selanjutnya diminta aktor menyerahkan dompet serta ponselnya.

"Jika cocok aktor keluarkan celurit kaya ingin bacok begitu, saya ngindar-ngindar saja. Aktor tidak ngebacok," sebut MA.
SLOT GAME INDONESIA
Setelah itu beberapa aktor bawa kabur sepeda motor korban. Dari rekaman menunjukkan aktor memakai sepeda motor Honda Beat warna putih nopol B 4052 TPA. Karena kejadian ini, korban alami beberapa luka di sejumlah sisi tubuhnya.

"Ada lecet-lecet sedikit cocok jatuh dari motor waktu aktor narik kunci motor," katanya.

Tidak hanya keadaan jalan yang sepi, penerangan jalan yang masih minim di sekitaran tempat peluang jadi penyebab tindakan begal hingga beberapa aktor lebih bebas.

"Memang di sini masih minim penerangannya, jadi kemungkinan pelakunya manfaatkan itu," kata Bimo, masyarakat seputar.

Insiden ini selanjutnya disampaikan oleh korban ke faksi kepolisian, serta telah dilakukan tindakan.

"Masih juga dalam penyidikan anggota. Aktor masih dikejar," kata Kepala Polisi Reserse Kriminil Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Arman.

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon