Poker Online

Minggu, 09 Februari 2020

Bocah 6 Tahun Tewas Jatuh Dari Lantai 6


Bocah 6 Tahun Tewas Jatuh Dari Lantai 6

Rana Informasi, Jakarta Bocah 6 tahun, ZC, wafat sesudah terjatuh dari lantai empat apartemen di lokasi Fatmawati, Jakarta Selatan. Insiden itu berlangsung pada Jumat (7/2/2020)seputar jam 21.30 WIB.
Baca Juga : Pencekik Polanta Minta Maaf
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnama menjelaskan, waktu itu Arya Satria Claprot yang disebut ayah dari korban sedang kerja dengan memakai laptop sekalian menggunakan headset. Korban masih kelihatan bermain di unit apartemen.

"Sesudah sesaat, saksi tidak lihat korban, dan memeriksa pintu apartemen masih juga dalam kondisi terkunci dan cari ke bawah serta menanyakan ke security," kata Bastoni dalam infonya, Jakarta, Minggu (9/2/2020).

"Selanjutnya, saksi ke balkon apartemen serta melongok ke bawah waktu itu lihat korban tergeletak di taman samping apartemen. Selanjutnya Saksi turun ke tempat korban jatuh, waktu itu korban dalam kondisi tergeletak serta tidak bergerak," sambungnya.
SLOT GAME INDONESIA
Tahu hal tersebut, Arya langsung bawa anaknya itu ke Rumah Sakit Mayapada dengan memakai mobil. Tetapi, nyawa korban tidak bisa terselamatkan.

Disamping itu, menurut salah seorang saksi Haerudin yang disebut faksi keamanan apartemen akui sempat diberi pertanyaan oleh Arya berkaitan kehadiran anaknya itu.

"Berdasarkan penjelasan saksi Haerudin, pada seputar jam 21.30 wib saat bekerja di loby berjumpa dengan bapak korban Pak Arya, waktu itu bertanya 'anaknya di mana' serta lantas dijawab 'tidak tahu'. Lantas naik kembali (Arya) ke unit," tuturnya.

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon