Poker Online

Minggu, 09 Februari 2020

Remaja di Bacok Sekelompok Orang Tak Orang Tak Dikenal


Remaja di Bacok Sekelompok Orang Tak Orang Tak Dikenal

Rana Informasi, Jakarta Sekumpulan remaja mengeroyok serta membacok MZ (16) sampai meninggal, Minggu (9/2/2020) pagi hari. Polsek Bogor Utara masih lakukan perburuan pada aktor.
Baca Juga : Bocah 6 Tahun Tewas Jatuh Dari Lantai 6
Insiden bermula saat MZ akan pulang dari rumah temannya di Jalan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Waktu lewat di Jalan Pandu Raya, remaja putus sekolah ini serta teman-temannya berpapasan dengan sekumpulan remaja yang lain yang memakai dua sepeda motor serta satu unit angkutan kota (angkot) sejumlah seputar lima orang.

MZ serta teman-temannya sempat lari selamatkan diri demikian tahu sekumpulan remaja itu mendadak menyerang sekalian menenteng senjata tajam.

Tetapi nahas, saat lari MZ terjatuh hingga dia dikeroyok serta dibacok dibagian dada kiri. Sesudah membacok MZ, aktor langsung melarikan diri.

Masyarakat yang tahu insiden itu mengontak faksi kepolisian selanjutnya bawa remaja asal Jalan Arzimar, Kecamatan Bogor Utara itu ke Rumah Sakit PMI.

"Korban wafat diperjalanan ke arah rumah sakit karena cedera di dada kiri," kata Paur Sub Bag Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty Irianti.

Sampai sekarang, faksi kepolisian masih mengecek beberapa saksi dari rekan-rekan korban serta masyarakat seputar tempat insiden masalah.

"Pemicunya belum didapati. Itu geng motor ataulah bukan, masih diselidiki," kata Desty.
CASINO ONLINE INDONESIA
Momen sama berlangsung di Jalan Soleh Iskandar, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor. Dua barisan remaja terjebak tawuran di jalanan, Minggu (9/2/2020) seputar jam 03.00 WIB.

Seseorang berinisial Zul (20) alami cedera karena sabetan senjata tajam dibagian sikut samping kiri.

Berdasarkan penjelasan saksi, sekejap sebelum insiden, sekumpulan orang dengan memakai sepeda motor meluncur dari arah Yasmin ke arah Kedung Hambat. Pas di bersihkan steam motor Kelurahan Kedung Badak, mereka selanjutnya berpapasan dengan barisan korban lantas menyerang mereka.

"Korban tergeletak di tepi jalan, oleh saksi korban di bawa serta ke RS PMI," kata Desty.

Polisi yang mendapatkan laporan itu selanjutnya mendatangi RS PMI serta minta info korban yang masih juga dalam kondisi sadar.

"Menurut korban, ia tidak kenal satu juga beberapa aktor dari barisan motor itu," (Achmad Sudarno)

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon