Poker Online

Selasa, 04 Februari 2020

Luhut Usulkan Buat Senjata Nuklir tapi di Ditolak Jokowi


Luhut Usulkan Buat Senjata Nuklir tapi di Ditolak Jokowi

Rana Informasi, Jakarta - Menteri Koordinator Bagian Kemaritiman serta Investasi Luhut Binsar Panjaitan akui pernah menyarankan pada Presdien RI Joko Widodo (Jokowi) untuk bikin senjata nuklir.
Baca Juga : Menkes Serahkan WNI yang Sakit di Wuhan ke China
Dikatakannya, saran ini dikatakan sebab Indonesia disepelekan oleh beberapa negara besar di dunia karena tidak mempunyai senjata nuklir itu. Tidak seperti Amerika Serikat (AS), China serta Korea Utara.

Ini dirasakan Luhut saat hadiri pertemuan di Davos, Swiss waktu lalu. Pertemuan itu didatangi jendral beberapa negara di dunia.

Sayagnya, saran Luhut itu langsung tidak diterima oleh Presiden Jokowi. Diceritakannya, Jokowi waktu itu beralasan beberapa hal yang lebih penting ditangani untuk sekarang.

"Tetapi satu saat kami timbang-timbang (senjata nuklir)," sebut ia Luhut waktu memberi sambutan di Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020).

Meneruskan ceritanya, Luhut akui walau disepelekan, tetapi dianya membulatkan tekad untuk mendekati beberapa jendral itu.
SLOT GAME ONLINE
Ia mengenalkan diri serta mengemukakan jika dianya seorang jenderal lulusan Amerika. Luhut menjelaskan negaranya mempunyai kekayaan yang banyak ruah.

"You know what? Saya katakan, negara kami memiliki semua," kata Luhut pada salah satunya jenderal itu.

"Dalam hati saya, jika kita memiliki nuklir power baru kau takut," katanya.

Sumber  : Liputan6


EmoticonEmoticon