Poker Online

Kamis, 20 Februari 2020

Rapper Muda Amerika Tewas di Tembak


Rapper Muda Amerika Tewas di Tembak

Rana Informasi, Los Angeles - Vokalis rap yang mulai naik daun, Pop Smoke, kehilangan nyawanya secara termasuk ironis. Dikutip dari CNN, Kamis (20/2/2020), dia meninggal ditembak dalam suatu rumah yang terdapat di Hollywood Hills, California, pada Rabu (19/2/2020) pagi waktu ditempat.
Baca Juga : Kasus Suap Kemenag Lewat Bupati Oku Selatan
Pop Smoke yang mempunyai nama asli Bashar Barakah Jackson, wafat dalam umur yang termasuk masih muda, yaitu 20 tahun.

Kepolisian sudah membuat pertemuan wartawan atas kejadian berdarah ini tetapi tidak menyebutkan nama Pop Smoke dengan cara langsung jadi korban.

TMZ memberikan laporan jika seputar jam 4.30 pagi, sebagian orang bertopeng mendatangi rumah yang peluang dikontrak Pop Smoke. Sesudah seringkali tembak sang rapper, aktor langsung melarikan diri.

Momen ini disangka bermotif perampokan. Pantas dicatat, beberapa saat sebelum insiden, dia sempat bagikan photo bersama dengan temannya, berfoto dengan segepok uang.
CASINO ONLINE INDONESIA
TMZ merasakan jika Pop Smoke sempat mengupload photo goodie bag yang dia terima, serta mengungkapkan alamat tempat tinggalnya. Dia terima goodie bag ini sebab lagunya tempati urutan ke-7 di tangga lagu berprestise, Billboard 200 satu hari awalnya.

Kepolisian terima telephone sebelum jam lima pagi waktu ditempat, berisi laporan seorang jika rumah temannya didobrak.

Waktu hadir, polisi temukan korban sudah ditembak. Pop Smoke lalu dibawa ke rumah sakit Cedars-Sinai di LA. Beberapa saat selanjutnya, dia dipastikan wafat. Waktu berita ini dicatat, belumlah ada aktor yang diamankan polisi.

Pop Smoke sendiri baru mulai diketahui pada musim panas tahun kemarin karena album mixtape-nya yang bertopik Meet the Woo.

Video klipnya, "Welcome to the Party", dapat menjaring 24 juta views di YouTube. Nicki Minaj serta Meek Mill juga tampil dalam remix lagu ini.

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon