Poker Online

Minggu, 01 Maret 2020

Lerai Tawuran Polisi Dibacok di Daan Mogot


Lerai Tawuran Polisi Dibacok di Daan Mogot

Rana Informasi, Jakarta - Anggota Direktorat Sabhara Polda Metro Jaya namanya Bripda Arus Mandiri Simangundong dibacok orang tidak diketahui, di hari Sabtu (29/2/2020) jam 02.30.
Baca Juga : 68 WNI di Kapal Princess Ke Pulau Sebaru
Kepala Bagian Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan, korban waktu itu tengah berupaya melerai tindakan tawuran yang berlangsung di Jalan Daan Mogot, Pesing, Jakarta Barat.

Bripda Arus waktu itu sedang melalui jalan itu memakai sepeda motor, sebab lihat ada tawuran, ia berhenti untuk meleraikan. Lantas, mendadak korban dibacok memakai senjata tajam tipe celurit oleh orang tidak diketahui.

"Anggota berhenti untuk melerai beberapa anak tawuran itu bersama dengan masyarakat," kata Yusri waktu dihubungi, Minggu (1/3/2020).

Tidak diduga, korban mendadak terserang oleh beberapa anak yang tengah tawuran itu memakai celurit. Korban alami cedera bacok pada kaki sisi kanan.
SLOT GAME INDONESIA
"Korban alami cedera senjata tajam pada kaki serta telah dikerjakan penyembuhan," papar Yusri.

Walau dalam kondisi terluka, korban sempat tangkap aktor tawuran dengan tanda bukti celurit. Sekarang, masalah itu diatasi Polsek Cengkareng.

"Anggota bawa tersangka aktor serta memberikan laporan insiden itu ke Polsek Cengkareng. Sekarang, masalah itu diatasi oleh Polsek Cengkareng," papar Yusri.

Tawuran kembali berlangsung di dekat Stasiun Manggarai, perjalanan kereta Commuter Line terusik.

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon