Poker Online

Jumat, 29 November 2019

Tersangka Bunuh Teman Sendiri Yang Jadi Tersangka Perkosa Istri Tersangka Pembunuhan


Tersangka Bunuh Teman Sendiri Yang Jadi Tersangka Perkosa Istri Tersangka Pembunuhan

Rana Informasi, Probolinggo - NB (25) disangka lakukan pembunuhan pada temannya sendiri yang bernama SW (25). Masyarakat Desa Pondok Wuluh, Kecamatan Leces, Probolinggo, Jawa Tengah itu meninggal mengenaskan di tangan temannya.
Baca Juga : Oknum Satpol PP Tiap Hari Bobol ATM
Pembunuhan itu berlangsung jam 08.30 WIB, 23 November 2019. Tetapi, jasad SW baru diketemukan pada Minggu, 24 November 2019.

SW diketemukan di ruangan tamu pasangan suami istri NB serta J. SW meninggal dengan cedera bacok di leher, punggung serta perut.

Waktu olah tempat insiden masalah atau TKP, Team Inafis Polres Probolinggo temukan beberapa tanda bukti. Tanda bukti itu diantaranya sebilah pisau disamping jasad serta sepeda motor yang disangka punya korban.

Hasil penyidikan polisi tersingkap motif pembunuhan yang dikerjakan oleh NB. Motifnya ialah NB dendam pada SW karena pernah memperkosa istrinya, J.

Berikut fakta-fakta dibalik pembunuhan sadis yang dikerjakan rekan sendiri di Probolinggo:

Hasil dari penyidikan, SW dibunuh NB, pemilik rumah yang rekan korban. Sebelum membunuh, NB mendapatkan info dari istrinya yang bernama J.

Sang istri rupanya pernah diperkosa SW waktu lalu. Dengar info itu, NB jengkel serta nekat membunuh SW.

"Yang pasti di sini telah disetubuhi serta narasi ke suaminya. Untuk tindakan (perkosaan) yang ke-2, telah diprediksi aktor serta langsung dibunuh oleh aktor," tutur Kasatreskrim Polres Probolinggo AKP Risky Santuso.

Risky menjelaskan, istri NB, J menerangkan dengan detil jalinan keluarganya dengan SW.

Menurut J, SW adalah teman dekat karib serta seringkali bermalam di tempat tinggalnya di Desa Leces, hingga korban telah dipandang saudara sendiri.
Deposit Via OVO
Tetapi nyatanya, SW justru merayu J, serta coba memperkosa dianya, sampai sang suami menyimpan dendam.

Sebelum momen pembunuhan, SW Widodo berkunjung ke rumah J. Waktu itu NB, suami J tidak berada di rumah, hingga SW nekat akan memperkosa J.

Tidak disangka, NB yang baru hadir lihat momen itu, sampai amarahnya tidak ketahan serta menghabisi korban dengan clurit.

Risky selanjutnya menjelaskan, sebelum meninggal, SW sempat lakukan seringkali eksperimen pemerkosaan pada J waktu NB tidak berada di rumah.

"Waktu insiden pertama, J tidak bercerita pada suaminya jika dia diperkosa oleh SW. Insiden pemerkosaan kembali berlangsung," kata Risky.

NB menerangkan, SW pernah lakukan pemerkosaan sekitar 3x.

"SW telah jadi teman dekat serta diakui, kok justru memperkosa istri saya. Itu juga bukan sekali, tetapi 3x," kata NB, Rabu, 27 November 2019.

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon