Poker Online

Selasa, 03 Desember 2019

Jalan Ke Istana Negara di Tutup Akibat Ledakan di Monas


Jalan Ke Istana Negara di Tutup Akibat Ledakan di Monas

Rana Informasi, Jakarta - Polisi sempat tutup akses jalan ke Istana selesai berlangsung ledakan di Monas. Jam 09.30 WIB, Jalan Medan Merdeka Utara di muka Istana telah dibuka.
Baca Juga : Munas Partai Golkar
Demikian dengan Jalan Medan Merdeka Timur.

Tetapi, jalan depan Kemendagri ke arah Masjid Istiqlal masih ditutup selesai ledakan di Monas.

Pengamatan Liputan6, beberapa kendaraan telah lewat Jalan Medan Merdeka Utara serta timur selesai berlangsung ledakan di Monas.

Satu ledakan berlangsung di lokasi Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Seseorang anggota TNI alami cedera berat karena cedera itu.

Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono menjelaskan, ledakan itu mengambil sumber dari granat asap.
Casino Online Indonesia
"Hasil olah TKP ini disangka granat asap yang meledak. Kita masih dalami. Tetapi hasil sesaat penemuan di TKP ini ialah granat asap," tutur Gatot di lokasi Monas, Jakarta Pusat, Selasa (3/12/2019).

Gatot menjelaskan, ledakan itu berlangsung seputar jam 07.15 WIB barusan. Waktu insiden, beberapa anggota TNI tengah berolah raga di lokasi Monas.

"Hasil sesaat kita ada korban dua anggota TNI yang saat ini dirawat di RSPAD. Lukanya satu di tangan serta satu di paha," katanya.

Selama ini, polisi dibantu TNI masih menyelidik masalah ledakan itu. Aparat masih mencari darimanakah asal muasal granat itu.

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon