Poker Online

Kamis, 12 Desember 2019

Komentar Jokowi Soal Anaknya Daftar Pilkada 2020


Komentar Jokowi Soal Anaknya Daftar Pilkada 2020

Rana Informasi, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi tidak ingin memberi komentar banyak masalah putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka yang mendaftarkan Pemilihan kepala daerah Solo. Menurutnya, hal tersebut adalah ketetapan Gibran untuk maju ke Pilwalkot Solo 2020.
Baca Juga : Komentar Presiden Soal Pelecehan Seksual Pramugari Garuda
"Kan telah saya berikan bolak-balik. Jika itu telah jadi ketetapan. Tanyakanlah langsung ke anaknya," kata Jokowi pada wartawan di Tol Layang Jakarta-Cikampek Jawa Barat, Kamis (12/11/2019).

Gibran Rakabuming Raka dikawal beberapa relawan pendukungnya untuk mendaftarkan jadi calon Wali Kota Solo (Cawalkot) ke DPD PDIP Jawa Tengah di Semarang. Walau dengan status anak Jokowi, PDI Perjuangan pastikan tidak memberi kelebihan pada entrepreneur martabak itu.

Ketua DPD Jawa Tengah PDI Perjuangan Bambang Wuryanto menjelaskan, sepanjang proses penjaringan akan calon kepala wilayah semua kader dikasih perlakuan sama. Gibran, katanya, tidak diberi karpet merah.
Deposit Via OVO
"Jika dalam proses penjaringannya di partai ini equal treatment. Semua diperlakukan sama. Minta izin pasti Mas Gibran tidak diberi karpet merah," tutur Bambang di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (12/12/2019).

Ketua DPP PDIP Bagian Pemenangan Pemilu itu meyakini Megawati akan diskusi dengan Presiden Jokowi. Ditambah lagi banyak tuduhan majunya Gibran ini menimbulkan politik dinasti.

"Pasti dalam kerangka ini saya tidak berani pastikan tapi kurang lebih tentu kelak ada keputusan di antara ibu dengan pak Presiden. saya tidak tahu loh ya, tetapi beberapa orang berkira-kira," kata Bambang.

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon