Poker Online

Rabu, 11 Desember 2019

Mobil Mewah Tunggak Pajak Rp. 81jt


Mobil Mewah Tunggak Pajak Rp. 81jt

Rana Informasi, Jakarta - Beberapa petugas dari Unit Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan menyambangi rumah salah satu orang penunggak pajak di lokasi Dwijaya, Gandaria, Jakarta Selatan.
Baca Juga : Razia Pajak Kendaraan di Mall
"Kita akan lakukan razia door to door di wilayah Gandaria, sebab terdapatnya penemuan petugas satu mobil eksklusif belum membayarkan pajaknya sepanjang tiga tahun," kata Kepala Samsat Jakarta Selatan, Khairil Anwar, waktu diminta info, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019).

Waktu dikunjungi oleh petugas, di dalam rumah dengan pagar hitam itu ada sebuah mobil Mercedes Benz c63 dengan Nopol B 279 AU yang tertera oleh petugas Samsat. Pajak kendaraan mobil ini sudah mati semenjak 2016.

Sesudah temukan mobil itu, petugas langsung menyebut orang yang ada di rumah. Dari dalam keluar satu orang wanita kenakan kerudung hitam serta akui mobil itu kepunyaannya.

Wanita yang didapati bernama Ratih waktu dikunjungi oleh petugas kelihatan pemilik dari mobil itu cukup kooperatif pada petugas waktu disuruh izin untuk dipasangkan sticker 'Objek Pajak Ini Belum Melunasi Keharusan Pajak Daerah' di mobil Mercedez kepunyaannya.

Ratih akui belum bayar harus pajak kendaraan bermotor sepanjang tiga tahun karena belumlah ada ongkos untuk membayarnya.

"Fakta saya belum bayar sebab belumlah ada dananya, serta sedang diupayakan," sebut Ratih pada wartawan di rumah tinggalnya, Jakarta, Rabu (11/12/2019).
Deposit Via OVO
Ibu berumur 40 tahun ini akui tidak dapat bayar pajak mobil karena mengalami kesulitan. Usaha percetakan yang Dia bangun bersama dengan suami alami permasalahan hingga harus tutup pada 2016.

"Semula saya usaha percetakan, serta usaha konveksi tas di dalam rumah tetapi dua-duanya tutup sebab ada permasalahan keluarga," sambung Ratih.

Ratih akui mobil ini dibeli oleh suaminya pada 2013. Tetapi memang pemilikan mobil ini diatasnamakan untuk Ratih. Mobil ini dipakai oleh Ratih untuk mobilitas kesehariannya sebelum pada akhirnya cuma di taruh di dalam rumah sebab pajaknya mati.

"Suami saya beli second mobil ini pada 2013, fakta beli mobil ini sebab rare hitam," lebih Ratih.

"Telah lama ini tidak digunakan, aspek terpenting sebab menunggak pajak," sambung ia.

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon