Poker Online

Kamis, 26 Desember 2019

Pengemudi Lamborghini Koleksi Hewan Langka Yang Diawetkan


Pengemudi Lamborghini Koleksi Hewan Langka Yang Diawetkan

Rana Informasi, Jakarta - Polres Metro Jakarta Selatan memeriksa rumah Abdul Malik, pengemudi mobil Lamborghini yang menodongkan senjata api pada dua pelajar. Polisi temukan beberapa hewan langka yang telah diawetkan atau offset.
Baca Juga : Butuh Waktu 8 Bulan Untuk Penyesuaian Ibukota Baru
Hewan langka yang diawetkan ialah Harimau Sumatera, Burung Cenderawasih, serta Rusa Bawean.

"Sekarang kita telah amankan ada empat tipe hewan langka yang telah dikeraskan yakni Harimau Sumatera, selanjutnya Burung Cenderawasih dan Rusa Bawean sekitar 2 ekor. Jadi semua keseluruhan ada empat yang kita amankan," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnama, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019).

Dia memperjelas, semua hewan yang dipunyai pemilik mobil Lamborghini itu yaitu offset. Untuk pastikan apa Abdul Malik punya hewan lain atau adakah tanda bukti lain yang dilarang apa tidak, polisi akan mengecek beberapa saksi.

"Iya benar offset semua. Untuk selain itu, kelak kita selalu memahami. Kita check saksi-saksi yang lain adakah beberapa hal yang lain berkaitan dengan aktor," katanya.
Casino Online Indonesia
Berdasarkan penjelasan Abdul Malik, offset itu dia temukan dengan membelinya serta bukan dengan mengincar. "Jika info aktor sesaat, itu cuma koleksi saja. Tidak dari hasil buruan. Dibeli," katanya.

"Masih juga dalam pendalaman semenjak kapan yang berkaitan atau aktor memiliki," imbuhnya.

Atas tindakannya itu, Abdul Malik di pengemudi Lamborghini koboi akan dipakai klausal perlindungan pada hewan langka yaitu Klausal 40 (2) Jo Klausal 21 (2) huruf b serta d.

"Tidak hanya klausal pengancaman yang tempo hari itu. Selanjutnya saat ini klausal mengenai perlindungan pada hewan langka, yang lain kelak akan kita dalami berdasar keterangan-keterangan saksi, alat bukti lainnya, dari info terduga," pungkasnya.

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon