Poker Online

Selasa, 28 Januari 2020

Alasan TVRI Lebih Memilih Siarkan Liga Inggris Ketimbang Liga Indonesia


Alasan TVRI Lebih Memilih Siarkan Liga Inggris Ketimbang Liga Indonesia

Rana Informasi, Jakarta - Bekas Direktur Penting (Dirut) TVRI Helmy Yahya hadiri rapat dengar opini biasa (RDPU) dengan Komisi I DPR RI. Di kesempatan itu, Helmy menyanggah pengakuan Dewan Pengawas TVRI jika stasion tv yang dia memimpin dipenuhi program asing.
Baca Juga : BNPB  Kirim 10 Ribu Masker Untuk WNI di Wuhan
“Tidak benar TVRI dikuasasi program asing. Program asing tidak kurang dari 10 %,” kata Helmy di Kompleks Parlemen Senayan, Selasa (28/1/2020).

Dalam peluang itu, Helmy menerangkan tentang penyiaran Liga Inggris yang ikut dipermasalahkan Dewan Pengawas TVRI. Ia memperingatkan jika hiburan yang benar-benar disukai warga di Indonesia ialah bulu tangkis serta sepakbola, tidak kecuali Liga Inggris.

Ditambah lagi Helmy menyebutkan, TVRI memperoleh hak siar Liga Inggris pada harga yang relatif murah.

“Hiburan murah yang benar-benar disukai di Indonesia itu badminton serta sepakbola. Serta kami mendapatkan keyakinan harga benar-benar murah. Kami hanya bayar 2 juta dolar,” katanya.
CASINO ONLINE INDONESIA
Jika dihitung harga per siaran dengan kurs rupiah, karena itu Liga Inggris cuma sebesar Rp 130 juta. “Itu kami kalkulasi /jam cuma Rp 130 juta. Karena hanya Liga Inggris, publik tonton TVRI. Janganlah lupa bola itu hal yang benar-benar menghibur Indonesia,” katanya.

Helmy menerangkan fakta kenapa lebih pilih menyiarkan Liga Inggris daripada Liga Indonesia di TVRI. Faktanya ialah harga yang ditawarkan untuk menyiarkan Liga Indonesia 5 kali tambah mahal.

“Kenapa tidak tayangkan Liga Indonesia? Liga Indonesia harga 4-5 kali lipat dari Liga Inggris,” katanya.

Dengan harga terjangkau serta menarik banyak pemirsa, Helmy menyebutkan, Liga Inggris sukses jadi killer konten buat TVRI.

“Setiap Tv membutuhkan killer konten serta master program,” pungkasnya.

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon