Poker Online

Minggu, 12 Januari 2020

Toko Miras di Bekasi Disegel


Toko Miras di Bekasi Disegel

Rana Informasi, Kota Bekasi, Jawa Barat, ditutup paksa serta disegel ramai-ramai oleh masyarakat ditempat, Sabtu (11/1/2020) pagi hari.
Baca Juga : Pengakuan Mantan Asisten Lina
Masyarakat menunjuk toko miras itu jadi biang kerok musibah banjir yang menerpa permukiman mereka diawalnya tahun tempo hari.

"Efeknya kami di turunkan azab dari Allah, saya sebutkan azab. Di turunkan musibah banjir sebegitu dahsyatnya," kata Endo Kurniawan, masyarakat ditempat di tempat, Sabtu (11/1/2020).

Toko yang telah bekerja sepanjang kira-kira 6 tahun itu, katanya, awalannya kantongi izin usaha berjualan sembako.

Tetapi, seiring berjalannya waktu, toko itu disebut jual miras dengan terang-terangan serta membuka sampai melalui larut malam. Serta, Endo menyebutkan beberapa dari beberapa konsumen setia toko yang masih dibawah usia.
Togel Online Indonesia
"Jika betul-betul murni toko sembako, kurang lebih tutup jam berapakah. Ini tidak normal . Ditambah lagi jika malam-malam libur, itu yang beli antre," katanya.

Tragisnya, tempat toko nyatanya bersisihan dengan tempat beribadah serta beberapa sekolah di Mustikajaya.

"Telah tempatnya di tengahnya permukiman masyarakat, bersisihan dengan tempat pendidikan. Pikirkan jika siswa sekolah, siangnya minum miras. Bagaimana generasi mendatang. Selanjutnya dekat tempat beribadah, sebab tidak tutup peluang orang soleh dapat terperosok," celetuk Endo.

Karena itu masyarakat menekan Pemkot Bekasi selekasnya mencabut izin usaha yang sudah terburu diserahkan kepada sang pemilik toko. Tersebar isu, jika dekat toko ada juga gudang penyimpanan miras yang makin meningkatkan cemas masyarakat.

"Jika masih tidak ada tanggapan (Pemkot Bekasi), karena itu kami akan lakukan tindakan yang semakin besar . Masyarakat telah tidak perduli dengan izin. Intinya kami minta toko "SARINA" tidak untuk berjualan ," tegasnya.

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon