Poker Online

Senin, 10 Februari 2020

Karen Pooroe Ancam Warganet


Karen Pooroe Ancam Warganet

Rana Informasi, Jakarta - Rasa sedih sampai sekarang masih menyelimutinya Karen Pooroe yang kehilangan putri tercintanya, Zefania Carina. Tetapi ditengah-tengah rasa sedih itu, ada-ada saja yang mengganggunya.
Baca Juga : Pemerintah Naikan Dana BOS
Karen Pooroe merasakan terusik dengan banyak komentar yang dia terima dari warganet berkaitan kematian putrinya itu. Kegeramannya itu selanjutnya dia berikan lewat upload di Instagram pada Senin (10/2/2020).

Dalam uploadnya itu, Karen Pooroe minta warganet untuk dapat menghormati putrinya dengan tidak memberi komentar negatif.

"SAYA SEORANG IBU YANG HANCUR HATI YANG MASIH BELUM BISA PERCAYA KALAU ANAK SAYA SUDAH DIPANGGIL TUHAN...TOLONGLAH HORMATI ANAKKU," catat Karen Pooroe.

Serta, Karen Pooroe memperjelas jika dianya siap bawa permasalahan ini ke jalan hukum jika dia masih temukan banyak komentar semacam yang dia anggap tidak beretika.
CASINO ONLINE INDONESIA
"SIAPAPUN YANG BERKOMENTAR DENGAN TIDAK BER ETIKA SAYA AKAN MENUNTUT KALIAN," tegas Karen Pooroe.

Karen Pooroe cukup sudah bersabar dengan banyak komentar negatif warganet yang tertuju padanya. Tetapi jika telah tersangkut putrinya, Karen Pooroe tidak tinggal diam.

"KETIKA SAYA DI BULLY SAYA TIDAK PERDULI,TAPI KALAU MENYANGKUT ANAK SAYA, DENGAN MENGAIT2KAN PERMASALAHAN SAYA DENGAN MANTAN SUAMI DAN SAUDARI M. KALAN TIDAK PUNYA HATI!! SAYA AKAN MEMPERHITUNGKANNYA!!!" catat Karen Pooroe .

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon