Poker Online

Rabu, 12 Februari 2020

Lucinta Terancam 4 Tahun Penjara


Lucinta Terancam 4 Tahun Penjara

Rana Informasi, Jakarta - Artis Lucinta Luna diputuskan jadi terduga masalah pemilikan narkoba. Hasil tes urine mengatakan, Lucinta Luna positif memakai narkoba. Ia dijaring dengan Undang-Undang Psikotropika.
Baca Juga : 4 Fakta baru Sidang Perdana Aulia
Kepala Bagian Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus menjelaskan, dari empat orang yang ditangkap, cuma Lucinta Luna yang positif memakai narkoba.

"Dari empat orang (yang diamankan), tiga orang negatif serta kami buat jadi saksi. Satu LL positif diputuskan jadi terduga," kata Yusri di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020).

Ia menjelaskan, terduga akui baru lima bulan memakai narkoba. Awalnya disebutkan Lucinta memakai narkoba sepanjang enam bulan.

Lucinta Luna akui memakai narkoba untuk menghilangan stres.

"Atas tindakannya, Lucinta dijaring dengan klausal 62 juncto klausal 71 Undang-Undang nomor 5 tahun 1997 mengenai Psikotropika dengan intimidasi 4 tahun penjara," tutur Yusri.

Awalnya, Unit Narkoba Polres Jakarta Barat amankan artis Lucinta Luna di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa 11 Februari 2020. Lucinta Luna ditangkap bersama dengan tiga orang yang lain berkaitan narkoba.
SLOT GAME INDONESIA
Menurut Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Audie S Latuheru, salah satunya yang ditangkap ialah seorang wanita yang disadari jadi kekasih Lucinta Luna.

"Salah satunya antara ke-3 orang ini disadari jadi pasangannya. Seorang wanita yang disadari jadi pasangannya. Selanjutnya yang dua yang lain ialah pasang suami istri yang kerja pada LL" sebut Audie di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (11/2).

Audie mengatakan dalam penangkapan itu faksinya amankan barang-barang bukti, seperti tiga butir pil disangka ekstasi yang diketemukan di tong sampah.

"Selanjutnya ada lima butir pil riklona serta tujuh butir tramadol," papar ia.

Audie menjelaskan, kontrol urine keempatnya. Dari kontrol itu, LL dipastikan positif memakai narkoba.

"Sesaat kami telah lakukan kontrol sesaat pada yang berkaitan yakni kontrol urine. Serta dipastikan positif memakai psikotropika," tutup ia.

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon