Poker Online

Rabu, 12 Februari 2020

Lucinta Luna Ajukan Ganti Kelamin ke Pengadilan


Lucinta Luna Ajukan Ganti Kelamin ke Pengadilan

Rana Informasi, Jakarta - Polisi belum putuskan akan tempatkan Lucinta Luna di sel tahanan lelaki atau wanita. Sesaat ini, polisi meletakkannya di ruang spesial di Polda Metro Jaya.
Baca Juga : Lucinta Terancam 4 Tahun Penjara
Kepala Bagian Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menjelaskan, faksinya masih menanti surat keputusan pengadilan yang akan dibawakan pengacara Lucinta Luna.

"Kelak kita menanti keputusan pengadilan yang akan dibawakan pengacara. Kita nantikan nih," kata Yusri, di Mapolres Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020).

Menurutnya, surat keputusan itu berkaitan dengan permintaan ubah kelamin Lucinta Luna.

"Iya, ketetapan pengadilan ubah tipe kelamin," tutur Yusri.

Sejauh ini, citra Lucinta Luna sendiri demikian lekat dengan rumor transgender. Dia disebutkan bertukar tipe kelamin dari lelaki namanya Muhammad Fatah, jadi wanita namanya Ayluna Putri alias Lucinta Luna.

Sesudah terlilit masalah hukum, apa jati diri asli Lucinta Luna tersingkap? Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus juga menjawab pertanyaan ini.

Unit Narkoba Polres Metro Jakarta Barat amankan selebritis polemis Lucinta Luna atau LL di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat atas pemilikan narkoba. Lucinta ditangkap pada jam 01.30 WIB, Selasa (11/2/2020).

"Amankan seseorang yang Anda mengenal jadi public figure dan tiga orang yang lain," papar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Audie S Latuheru dalam temu wartawan di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020).

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon