Poker Online

Kamis, 06 Februari 2020

Penjahat Rampok Masker dari Seorang Wanita


Penjahat Rampok Masker dari Seorang Wanita

Rana Informasi, Jakarta - Wabah virus Corona yang belum segera surut membuat warga siaga. Saran untuk selalu menggunakan masker supaya tidak tertular dipatuhi oleh warga.
Baca Juga : KUR Untuk Bantu Petani Kembangkan Usaha
Ini membuat masker jadi barang yang sangat dicari oleh beberapa orang yang takut terserang wabah virus Corona. Karena sangat jumlahnya yang memerlukan masker, tersedianya benda yang satu ini jadi langka di market.

Menariknya, masker selanjutnya jadi salah satunya benda yang dicari oleh perampok. Terdengar aneh? Tetapi ini benar berlangsung.

Seorang netizen di Hong Kong belakangan ini share cerita di Facebook mengenai kejadian yang berlangsung pada ibunya. Seperti lainnya, ibu si netizen yang tidak disebut identitasnya itu beli masker untuk menahan tertular virus Corona.

Langkanya masker membuat beberapa orang mengantre untuk membelinya di toko. Begitupula yang dikerjakan wanita itu.
CASINO ONLINE INDONESIA 
Sesudah mengantre dengan sabar, wanita itu sukses beli sekotak masker walau harga membumbung. Keluar dari toko, wanita itu pulang dengan bawa sekotak masker.

Ditengah-tengah perjalanan, seorang perampok mendadak hentikan wanita itu. Wanita paruh baya itu telah siap menyerahkan barang bernilai seperti dompet serta yang lain daripada terluka oleh si perampok.

Tetapi, bukannya ambil dompetnya seperti masalah perampokan yang lain, perampok itu justru ambil sekotak masker yang dia bawa serta selanjutnya lari tanpa ada lakukan apa-apa ke si wanita. Anak dari wanita itu selanjutnya memperingatkan netizen untuk tidak cuma jaga beberapa barang bernilai mereka, dan juga minta lainnya tidak untuk mengungkapkan masker yang dibeli supaya tidak mengundang penjahat.

Netizen yang membaca cerita itu akui kaget sebab masker dapat jadi karena orang melakukan perbuatan jahat. Di lain sisi, ada banyak dari mereka yang ikut share pengalaman sama. Serta, ada banyak netizen yang akui cairan pembersih tangan mereka pernah dicuri dari tas mereka.

Walau perampokan yang dirasakan wanita itu memusingkan, tetapi untungnya wanita tua itu tidak terluka atau kehilangan barang bernilai. Di lain sisi, memilukan jika beberapa orang pilih untuk mengambil dari orang lain membuat perlindungan diri mereka sendiri.

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon